Ir.Hj. Tatong Bara (foto: istimewah)

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menekankan kepada jajaranya termasuk bagi Lurah dan Sangadi, menerapkan sistem pemerintahan berbasis teknologi digital.

Menurutnya, sesuai instruksi presiden, penerapan sistem pemerintahan berbasis teknologi digital, akan mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

”Mau tak mau lurah atau sangadi harus menerapkanya. Adanya teknologi digital membantu pelayanan dengan mudah, cepat, dan transparan,” katanya usai membuka kegiatan Sosialisasi dan Pemberdayaan Kelompok Informasi Masayarakat  (KIM) di Aula Rudis Wali Kota, Selasa (13/11/2018).

Lebih lanjut ia katakan, terkait laporan kinerja, seluruh jajaran di Pemkot Kotamobagu wajib melaporkanya terlebih dahulu melalui email.

”Seluruh jajaran akan dipaksa, wajib (gunakan teknologi digital). Sebelum hard copy dikasih ke saya, soft copynya dulu yang dikirim ke saya melalui email. Contohny Discapil, updating data penduduk setiap bulanya harus masuk dulu diemail saya. Ini juga berlaku di seluruh satuan kerja,” tegasnya. (irg)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here