Beranda Daerah Nayodo Bertatap Muka dengan Masyarakat Kotamobagu Selatan 

Nayodo Bertatap Muka dengan Masyarakat Kotamobagu Selatan 

81
0
INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, melakukan tatap muka langsung dengan warga masyarakat Kecamatan Kotamabagu Selatan dal rangka menyerap aspirasi, Rabu (7/11/2018).
Kegiatan tersebut dilakukan di tiga desa di Kecamatan Kotamobagu Selata juga turut dihadiri sejumlah Kepala Satuan Kerja Daerah (SKPD), Yakni di Desa Tabang, Desa Poyowa Besar serta Poyowa Besar Dua.
Nayodo dalam kunjungan kerjanya mengatakan, selain bersilahturahmi, ia ingin melihat dan mengetahui secara langsung dari pemerintah desa dan masyarakat terkait progres pembangunan desa serta masalah-masalah didalamya.
“Hasil tatap muka dengan masyarakat ini akan ditindaklanjuti guna mendapatkan solusi penyelesaian masalah yang bertujuan meningkatan pembangunan di desa, untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.
Diketahui, kunjungan kerja Wakil Wali Kota di desa dan kelurahan itu, akan menjadi agenda rutin bulanan. Terinformasi Kamis (8/11/2018) besok Wakil Wali Kota, akan melakukan tatap muka dengan warga Kelurahan Pobundayan, Motoboi Kecil, dan Desa Poyowa Kecil.(irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini