Beranda Daerah Kotamobagu Walikota Pimpin Apel Kerja Seluruh Jajaran ASN Kotamobagu

Walikota Pimpin Apel Kerja Seluruh Jajaran ASN Kotamobagu

83
0

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Kerja bersama seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Selasa (9/10).

Dalam sambutannya, Walikota Kota Kotamobagu meminta kepada seluruh Aparatur Pemerintah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk dapat terus meningkatkan Kinerja serta Kompetensinya, khususnya dalam penguasaan Informasi Teknologi (IT). “Sistem Pemerintahan saat  ini telah berbasis Informasi Teknologi, sehingga seluruh Aparatur Sipil Negara, tenaga kontrak, maupun perangkat Desa dan Kelurahan  yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu wajib serta harus memiliki kompetensi di bidang Informasi Teknologi,” ujar            Walikota.
Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kinerja serta berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, serta dalam menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.  “Jika semua Aparatur Sipil Negara berkolaborasi, maka Insya Allah, Kota Kotamobagu akan mengalami lompatan yang luar biasa dalam berbagai bidang. apalagi, Kota Kotamobagu memiliki fasilitas IT yang sangat maju, sehingga akan dapat lebih mempermudah bagi para ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, khususnya pada saat melayani kepentingan dari seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu,” Imbau Walikota.
Usai melaksanakan kegiatan Apel Kerja perdana tersebut, Walikota Kotamobagu juga melepas secara resmi keberangkatan Tim Relawan beserta bantuan logistik, dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, bagi para korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami, yang terjadi di Kota Palu, Sigi, dan Donggala–Provinsi     Sulawesi Tengah. “Melalui kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada saudara–saudara kita yang           mengalami bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Kota Palu, Sigi, dan Donggala, dan mudah–mudahan bantuan ini akan meringankan beban saudara–saudara kita yang mengalami bencana,” ujar               Walikota.
Kegiatan Apel Kerja yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu tersebut,            juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos. M.Si, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Para Camat, Lurah dan Sangadi, beserta perangkat Desa dan Kelurahan, anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini