Beranda Daerah Kotamobagu Walikota Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah

Walikota Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah

87
0

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Selasa (11/9), menghadiri kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, yang dilaksanakan oleh Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu.

Walikota dalam sambutannya mengimbau agar peringatan tahun baru islam dapat dijadikan sebagai momentum untuk pribadi yang lebih baik lagi, serta semakin meningkatkan amal dan Ibadah.

“Mari kita semua juga terus mewujudkan suasana kehidupan masyarakat Kota Kotamobagu yang aman, dan damai,” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut Walikota Kotamobagu juga menyerahkan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Kotamobagu, berupa sembako dan uang tunai kepada sejumlah penerima di wilayah Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil tersebut, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, S.Sos. M.Si, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, ASN, serta masyarakat.

 

Peliput: Zackier

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini