Beranda Sumut Kab. Asahan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Asahan Cup I

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Asahan Cup I

153
0
Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung sebelum bertanding lawan Polres Tebing Tinggi berbincang dengan Wartawan (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Pembukaan turnamen Sepak bola piala bergilir Kapolres Asahan Cup I diwarnai dengan 2 pertandingan eksibisi antara Polres Asahan dan Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung mengatakan, turnamen dilakukan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan sekaligus silaturahmi dengan sejumlah instansi dan insan pers serta masyarakat.

“Harapan saya piala ini menjadi agenda setiap tahun di Kabupaten Asahan,” ungkap Kapolres Asahan, Sabtu (9/9/2023) di stadion Mutiara Kisaran.

Turnamen ini diikuti oleh 9 tim dengan umur 40 tahun. Untuk itu, mari kita happy fun main bolanya, karena pemainnya pemain tua,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Asahan,H Surya mengucapkan terima kasih atas digelarnya turnamen ini. Artinya turnamen yang telah digagas dalam peringatan Haornas oleh Kapolres merupakan turnamen pertama.

Turnamen ini harus menjadi agenda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

“Saya minta Kadispora mencatat kegiatan ini untuk diteruskan setiap tahun,” ucap Bupati.

Maka dari itu, diharapkan semua tim menjaga sportifitas dan jaga disiplin. Agar turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar,” tegas Bupati sekaligus mengakhiri.

Dalam 2 pertandingan eksibisi di sapu bersih oleh Polres Asahan. Pertandingan pertama Forkopimda Asahan versus pejabat utama Polres Tebing Tinggi 4-0. Dan pertandingan kedua dimenangkan oleh polres Asahan skor 2-0. (Infokini.news)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini