Beranda Sumut Kab. Asahan Kodim 0208 Asahan Resmi Tutup Turnamen Futsal Piala PAPDESI, Ini Sang Juara...

Kodim 0208 Asahan Resmi Tutup Turnamen Futsal Piala PAPDESI, Ini Sang Juara CUP II 2024

89
0
Kodim 0208 Asahan Resmi Tutup Turnament Futsal Piala PAPDESI, Ini Sang Juara CUP II 2024 (Ft : Don).

IKNews, ASAHAN – Kodim 0208 Asahan resmi menutup kegiatan Turnamen Futsal piala bergilir Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Aparatur Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Asahan yang dilaksanakan oleh GASAK CUP II (Dua) di Gedung Olahraga Kisaran.Dandim 0208 Asahan yang diwakili Danramil Air Joman, Lettu R Damanik mengatakan, kegiatan ini sangat mengundang antusias masyarakat, sehingga berjalan dengan lancar dan disambut dengan meriah.

“Kami senang jika Kodim 0208 Asahan terlibat dalam kegiatan olahraga dan ini juga akan berkelanjutan dengan baik,” katanya singkat.

Senada Ketaua DPC PAPDESI Asahan Hermansyah Manurung menuturkan bahwa kegiatan yang melibatkan Kodim 0208 Asahan dan Mahasiswa yakni Gerakan Anak Sumatera Anti Kedzoliman (GASAK) Asahan akan berlanjut, bahkan untuk tahun selanjutnya kita buat lebih meriah lagi.

“Kita tetap bersinergitas dengan Kodim 0208 Asahan dan GASAK. Tentunya ini sudah berjalan dua kali dan untuk CUP III (Tiga), mungkin bertambah kategori untuk peserta agar lebih meriah lagi,” ucap Hermansyah yang juga merupakan Kepala Desa Pulo Bandring.

Mawakili Mahasiswa Ketua Umum GASAK, Nanda Erlangga menyampaikan turnamen ini banyak diminati anak pelajar, sehingga kita hsrus lebih efektif lagi untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga secara resmi membacakan hasil pertandingan yang di saksikan oleh Wasit, ada empat tim dibacakan sebagai Juara Futsal kategori wanita dan empat tim lagi kategori laki-laki.

“Selamat untuk pemenang dan piala bergilir ini akan kami ambil lagi ketika memasuki tahapan CUP III,” cetus Nanda Caung nama panggilan akrabnya.

Inilah nama tim para juara :

*Kategori laki – laki
JUARA 1 : AL FC
JUARA 2 : RANDOM FC
JUARA 3 : PATIMURA FC
JUARA 4 : JOG FC
TOP SCORE : AIDIL (AL FC)*.

*Kategori wanita
JUARA 1 : ISORI ASAHAN
JUARA 2 : REINKARNASI WOLVES
JUARA 3 : BITE SNAKE UNITED
JUARA 4 : AGL FC WOMEN
TOP SCORE (BITE SNAKE UNITED)*.

Editor : Donny Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini