Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Tapanuli Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024

Kapolres Tapanuli Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024

152
0
Kapolres Tapanuli Utara AKBP  Ernis Sitinjak S.H., S.I.K., Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, dihalaman Mapolres Tapanuli Utara dengan Tema " Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas."

IKNews, TAPUT – Kapolres Tapanuli Utara AKBP  Ernis Sitinjak S.H., S.I.K., Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, dihalaman Mapolres Tapanuli Utara dengan Tema ” Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas.”

Apel Gelar Pasukan di hadiri Pj. Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos., M.AP, Dandim 0210/TU yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. K. Napitupulu, Wakapolres Tapanuli Utara Kompol  S.P. Anak Ampun S.H, Kasat Pol PP Rudi Sitorus S.Sos., M.Si, Kadishub Eliston Lumbantobing, S. Sos., M.M dan Seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Taput.

Peserta apel gelar gelar Pasukan terdiri dari 2 Ton Personil TNI, 3 Pleton Personil Polres, 1 Ton Personil Dinas Perhubungan, 1 pleton Personil Sat Pol-PP.

Amanat Kapolres Tapanuli Utara selaku pimpinan gelar pasukan menyampaikan, bahwa operasi patuh toba 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas.

Dan mengharapkan kepada fungsi lalu lintas yang dikedepankan dalam operasi ini agar memperhatikan situasi dan kondisi yang kondusif,  humanis, persuasif dan edukatif, serta penegakan hukum yang profesional, prosedural dan proporsional.

Pimpinan Gelar Pasukan juga menyampaikan, bahwa penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas berawal dari  pelanggaran, “Oleh sebab  itu saya mengharapkan kepada seluruh pengguna kendaraan di jalan umum agar tidak melakukan pelanggaran.” Pungkasnya.

Di akhir sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas dilapangan,  Tampilkan Performance yang terbaik dan bekerja sesuai SOP, layani masyarakat dengan penuh Hati dan jangan ragu-ragu menindak setiap pengendara yang melakukan pelanggaran.

Operasi Patuh Toba 2024 akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai pada hari ini Senin (15/7/2024) sampai dengan 28/7/2024.

Togar Ps.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini