Beranda Sumut Kab. Asahan Kapolres Asahan Lakukan Cek Pengamanan Gebyar Musik Anak Bangsa di Kisaran

Kapolres Asahan Lakukan Cek Pengamanan Gebyar Musik Anak Bangsa di Kisaran

110
0
Kapolres Asahan Lakukan Cek Pengamanan Gebyar Musik Anak Bangsa di Kisaran. (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto melakukan cek pengamanan Gebyar Music Anak Bangsa Fest Sesion III yang dilaksanakan di Lapangan Yayasan Peguruan Taman Siswa Jalan Hos Cokroaminoto Kisaran, Minggu (15/10/2023).

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung mengatakan, kepada personil yang bertugas diharapkan benar-benar melaksanakan pengamanan dan pengecekan setiap pengunjung atau masyarakat yang hadir.

Jangan sampai kecolongan yang nantinya berimbas pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya harap rekan – rekan jeli dalam melaksanakan pengamanan kegiatan ini. Karena hal tersebut, merupakan salah satu tantangan bagi Polri dalam melaksanakan pengamanan hiburan, supaya masyarakat dapat menikmatinya dengan nyaman,” ujar Kapolres.

Mari kita sukseskan kegiatan ini, karena keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hadir adalah tanggung jawab kita semua.

“Kita harapkan, acara tersebut terlaksana dengan sukses. Untuk itu, pentingnya masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan ini,” tegas Orang Nomor Satu di Jajaran Polres Asahan. (Infokini.news)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini