Beranda Hukum & Kriminal Hendak Tawuran, Satu Orang Geng Motor Diamankan Polisi

Hendak Tawuran, Satu Orang Geng Motor Diamankan Polisi

159
0
Foto Ilustrasi dari Google.

IKnews, ASAHAN – Satu orang geng motor yang mersesahkan warga Kisaran diamankan personil Polres Asahan saat hendak melakukan aksi tawuran.

Pelaku berinisial HA (18) warga Kecamatan Kota Kisaran Barat, ia di tetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kasat Reskrim AKP Rianto, Senin 8 Januari 2024 mengatakan awalnya Sabtu 6 Januari 2024 sekira pukul 13:00 WIB, di jalan Cokroaminoto tepatnya samping biliar king, diperkirakan ada 10 orang kelompok geng motor mafia Banglades yang di kumpulkan oleh inisial YP, untuk menyerang kelompok geng motor roc.

Lalu Minggu 7 Januari 2024 sekira pukul 01:00 WIB, mereka berkumpul lagi di indomaret jalan lintas Sumatera Simpang Tanjung Alam. “Setelah berkumpul langsung menuju simpang lima jalan Diponegoro untuk melakukan penyerang terhadap kelompok geng motor roc,” jelasnya.

Lanjut Kasatreskrim, gerak cepat, salah seorang masyarakat memberi informasi kepada personil Satreskrim Polres Asahan yang sedang melaksanakan patroli sekitar kota Kisaran.

Masyarakat menyampaikan telah terjadi tawarun geng motor yang menggunakan senjata tajam (Sajam) yang meresahkan masyarakat simpang lima kota Kisaran.

“Mendapat informasi tersebut, personil Satreskrim Polres Asahan langsung menuju ke lokasi tawuran geng motor dan berhasil mengamankan satu pelaku,” sebutnya.

Kasatreskrim menambahkan, ada satu orang remaja yang kita amankan dan di tetapkan sebagai tersangka, dengan barang bukti gergaji yang telah di modif.

“Tetapi, kita cepat mengantisipasi, walaupun sempat terjadi keributan. Langsung dilakukan pengamanan, sehingga tidak terjadi bentrok,” pungkasnya. [Don]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini