Beranda Politik Tokoh Masyarakat Tombolikat Siap Menangkan Oppo-Argo

Tokoh Masyarakat Tombolikat Siap Menangkan Oppo-Argo

86
0
Gambar: Tokoh Masyarakat Tombolikat Siap Menangkan Oppo-Argo, (27/9/2024).

IKNews, BOLTIM – Dukungan masyarakat terus mengalir berbagai desa terhadap pasangan calon ( Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim). nomor urut satu Oskar Manoppo – Argo Sumaiku, kali ini datang dari masyarakat kecil terpantau pada pelaksanaan acara bakar binarundak yang dilaksanakan oleh segenap masyarakat di lorong Flamboyan, Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan.

Sebagaimana yang disampaikan Tokoh masyarakat Tombolikat, Honi Tudjaena bahwa demi menunjukkan solidaritas dukungan dan kecintaan terhadap Paslon OPPO-ARGO, maka seluruh lapisan masyarakat di lorong tersebut bersepakat untuk membuat acara demi menyambut Calon Bupati Boltim Oskar Manoppo yang didampingi istri tercinta Rosita Pobela.

“Alhamdulillah walaupun kegiatan dari masyarakat ini terbilang sederhana, namun masyarakat sangat bangga karena hadirnya Calon Bupati Oskar Manoppo bersama istri. Mereka rela patungan asalkan bisa bersama-sama dengan bapak Oskar. Itu sudah sangat memuaskan hati masyarakat,” ucap Honi.

Lanjutnya, kegiatan tersebut murni partisipasi dari masyarakat kecil yang rindu akan pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakatnya. Menurut masyarakat, figur Oskar dan Argo adalah figur yang merakyat tanpa memandang kasta maupun strata.

“Ini murni dari hati dan ketulusan masyarakat. Dengan banyaknya suport masyarakat kecil seperti ini. Diyakini Paslon OPPO-ARGO bisa menang telak di Desa Tombolikat,” ucapnya lagi.

Tokoh masyarakat Tombolikat lainnya, Abdurrahman Ambarak mengungkapkan bahwa euforia masyarakat Tombolikat untuk mendukung Paslon OPPO-ARGO memang sudah tidak bisa diragukan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya kegiatan-kegiatan sederhana yang dilakukan oleh masyarakat kepada Paslon OPPO-ARGO.

“Jika dilihat dari solidaritas dan antusiasme masyarakat saat ini, sudah bisa dipastikan Desa Tombolikat merupakan basis pendukung Paslon OPPO-ARGO. Hampir setiap hari masyarakat selalu menyerukan sosok Oskar dan Argo yang layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode Tahun 2025-2030 mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, warga Tombolikat Ollo Mokodompit menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan Oskar Manoppo beserta istrinya. Menurutnya, sangat jarang ada pemimpin yang ketika diundang langsung menyempatkan diri untuk hadir dan bersuka ria bersama masyarakat.

“Jujur saya sangat bangga dengan calon pemimpin yang sangat merakyat. Dan itu saya lihat ada pada sosok pak Oskar dan Argo. Alhamdulillah walaupun acara yang dibuat oleh masyarakat hanya sederhana, namun ditengah kesibukan pak Oskar dan Istri menyempatkan diri untuk hadir dengan kami masyarakat kecil. Kami sangat bersyukur. Sekali lagi sukur moanto Bupati naton komintan intau moboga” ucap Ollo dengan bangga.

Di akhir pernyataan, tak lupa Ollo bersama masyarakat di Lorong Flamboyan turut mendoakan Paslon OPPO-ARGO agar menang dalam kontestasi Pilkada Boltim Tahun 2024.

“Insya Allah, pada tanggal 27 November 2024, kami masyarakat kecil di Tombolikat akan mendukung penuh bapak Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku. Paslon OPPO-ARGO akan selalu di hati dan tidak akan pernah terganti,” tambahnya.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini