Beranda Politik Oppo-Argo Makin Dicintai Masyarakat Bongkudai Bersatu

Oppo-Argo Makin Dicintai Masyarakat Bongkudai Bersatu

4
0
Gambar: Oppo-Argo Makin Dicintai Masyarakat Bongkudai Bersatu, (16/10/2024).

IKNews, BOLTIM – Elektabilitas Pasangan Calon pilkada Oppo – Argo Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus meningkat.

Itu dilihat dari semakin banyaknya dukungan dari sejumlah elemen masyarakat, kepada pasangan calon nomor urut Satu yang diusung partai Demokrat dan PKS itu. Baik dari relawan maupun masyarakat Bongkudai Bersatu.

Seperti pada pertemuan yang berlangsung di kediaman Bapak Ruslan Abas Desa Bongkudai barat, Kecamatan Modayag Barat, Rabu (16/10/2024).

Ribuan pendukung pasangan nomor urut satu dengan jargon ORAS turut memadati jalan sepanjang proses acara silaturahmi tersebut. Pasangan Oras datang ditemani ketua pemenangan bersama Uyun Pangalima yang biasa disapa UKP.

Menariknya, Desa Kecamatan Modayag Barat khususnya Bongkudai Bersatu sebelumnya diklaim sebagai basis Paslon lain suara untuk salah satu pasangan calon. Namun, kehadiran ribuan warga pada silaturahmi Oppo – Argo malam itu, menjadi pembuktian bahwa Oras dukungan makin tak terbendung di wilayah setempat.

Antusiasme warga semakin meningkat saat pasangan calon tiba di lokasi silaturahmi diiringi dengan teriakan yel-yel yang menggema.

Kehadiran ribuan warga ini menunjukkan bahwa dukungan di Desa Bongkudai Bersatu bukan lagi eksklusif untuk paslon lain, sebagaimana yang sempat diklaim sebelumnya.

Antusias Ribuan Massa Simpatisan Oppo – argo Desa Bongkudai Bersatu tampak sangat antusias menghadiri silaturahmi ini. Jalanan desa penuh oleh ribuan orang yang tumpah ruah di sepanjang jalan hingga kediaman bapak Ruslan

Diketahui turut hadir. pertemuan ini juga dihadiri oleh para tokoh penting hingga Sangadi guhanga.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini