Beranda Kabupaten Bogor Ismat Abdul Azis Peringati Isra Mi’raj dan Haul Abah H. Goni

Ismat Abdul Azis Peringati Isra Mi’raj dan Haul Abah H. Goni

101
0
Gambar : Sambutan dari Ismat Abdul Azis Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 dan Julio selaku caleg DPRD Provinsi Jabar di acara Peringatan Isra Mi'raj dan khoul H Goni Kediaman Azis Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk  kab Bogor. Minggu (21/01/24) Wandi.

IKNews, BOGOR – Ismat Abdul Azis Caleg DPRD Kabupaten Bogor gelar acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Khoul Abah Goni yang bertempat di kediamannya Kampung Cibadak, Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu (21/01/24).

Acara tersebut diisi dengan ceramah, shalawatan, dan sambutan-sambutan. Yang dihadiri oleh Ade Ruhandi, SE-Jaro Ade , Julio Jekona Resowijoyo, BA., M.B.A selaku Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor, serta ratusan ibu-ibu pengajian.

Di kesempatan ini Ade Ruhandi. SE-Jaro Ade, menyampaikan rasa syukurnya yang dapat bersilaturahmi ke Cijeruk dan mengapresiasi kepada H. Agus selaku DIRCAM SAHAJA yang juga selaku ayah dari Caleg Ismat Abdul Azis.

“Pertama kita bersyukur bisa bersilaturahmi ke Cijeruk, dan Saya mengapresiasi kepada H. Agus DIRCAM SAHAJA yang kebetulan juga anaknya mencalonkan DPRD yang tengah menjalankan kegiatan Isra Mi’raj, dan di dalam kegiatan ini juga ada kegiatan silaturahmi, dan yang ketiga mohon doanya untuk Azis yang mencalonkan menjadi caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 semoga dapat dukungan, diberikan kesehatan, dan dilimpahkan rejekinya,” ucapnya.

Ismat Abdul Azis selaku Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 mengatakan bahwasanya acara ini digelar untuk memperingati Isra Mi’raj dan Khoul Abah H. Goni sekaligus sosialisasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan acara Khoul Abah H. Goni sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh ibu-ibu pengajian sekitar dan turut hadir juga Ade Ruhandi selaku calon bupati nanti dan Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Kabupaten Bogor Julio Jekona Resowijoyo, yang Alhamdulillah bisa saling mendoakan,” ucapnya.

Julio Jekona Resowijoyo, BA., M.B.A. selaku caleg DPRD Provinsi Jawa barat mengatakan bahwa kehadirannya untuk ikut serta memperingati Isra Mi’raj dan Khou Abah H. Goni dan sekaligus bersosialisasi dengan warga sekitar.

“Alhamdulillah kami bisa hadir di sini, yang pertama kita menghadiri Khoul H. Goni keluarga dari Ismat Abdul Azis dan memperingati Isra Mi’raj, sekaligus kami bersosialisasi dengan warga di sini dan kehadiran kami juga untuk menyerap aspirasi dan mendengar langsung keluh-kesah dari ibu-ibu karena yang hadir memang kebanyakan ibu-ibu. Jadi yang paling penting itu adalah, kita dapat menyerap aspirasinya dan apa yang bisa kita bantu, ketika kita terpilih nanti,” tutupnya.*

Reporter : Wandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini