Beranda Politik DPC Partai Demokrat Pekalongan Datangi Pengadilan Negeri

DPC Partai Demokrat Pekalongan Datangi Pengadilan Negeri

147
0
Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Pekalongan dan DPC Kabupaten Pekalongan Partai Demokrat Jawa Tengah, mendatangi Kantor Pengadilan negeri kota Pekalongan Selasa (04/4/2023).

IKNews, PEKALONGAN – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Pekalongan dan DPC Kabupaten Pekalongan Partai Demokrat Jawa Tengah, mendatangi Kantor Pengadilan negeri kota Pekalongan Selasa (04/4/2023).

Para kader partai besutan AHY ini datang menggunakan seragam dan beratribut Partai Demokrat, yang dipimpin oleh ketua DPC kota Pekalongan Lilia Rahmalia. Mereka diterima langsung oleh ketua pengadilan negeri kota Pekalongan Salman.

Lilia Rahmalia ketua DPC Kota Pekalongan Partai Demokrat bersama Joko Saptono DPC kabupaten Pekalongan menyerahkan berkas Peninjauan Kembali (PK) dan dukungan Terhadap Pasangan Anies-AHY dalam pemilihan presiden tahun 2024.

“Kedatangan kami di sini adalah mengajukan permohonan ke pengadilan negeri kota Pekalongan sebagai bentuk atensi atau loyalitas kami terhadap partai demokrat, Kami menyampaikan permohonan perlindungan secara hukum dan secara keadilan ke pengadilan negeri kota Pekalongan. Berkaitan dengan pengajuan banding yang disampaikan atau peninjauan kembali (PK) oleh bapak moeldoko,” ungkap Lilia Rahmalia.

Sementara itu, Nanang Ikhwan nushofa selaku koordinator wilayah DPC kota pekalongan juga mengungkapkan, bahwa dasar dari PK adalah mengajukan empat nofum dan empat nofum itu ternyata lama semua.

“Jadi wajib ditolak dan sangat tidak bisa diterima Oleh karena itu kami menolak dengan tegas nofum itu dan PK , serta mengharap dengan rasa keadilan dan kemanusiaan,” ujar Nanang.

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini