Beranda Kabupaten Dairi Berkas Pendaftaran Bacaleg PSI Kabupaten Dairi Diterima KPU

Berkas Pendaftaran Bacaleg PSI Kabupaten Dairi Diterima KPU

85
0
Gambar : Komisi Pemilihan umum Kab Dairi Pada hari Minggu ,14 Mei 2023 menerima Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kab Dairi dari Partai Politik Partai Solidaritas Indonesia Kab Dairi.

IKNews, DAIRI – Komisi Pemilihan umum Kabupaten Dairi Pada hari Minggu 14 Mei 2023 menerima Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Dairi dari Partai Politik Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Dairi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, status pengajuan Calon Anggota DPRD Kab Dairi dari PSI dinyatakan lengkap dan diterima.

Berita acara ditandatangani oleh Ketua KPU Kabupaten Dairi Bapa Freddy Sinaga dan Anggota Komisioner lainnya.

Sehabis pemeriksaan oleh KPU, Henra J. Sinaga, S.IP Selaku Ketua DPD PSI Kab Dairi didampingi Sekretaris Adimin Pasaribu dan Ketua Dewan Penasehat Partai PSI Dahlan Sianturi SE, Shanan Nainggolan, Andi Partunggul Pasaribu (Apotik Juwita Tigalingga)
Menyatakan PSI Akan berusaha mendapatkan dan merebut kepercayaan Masyarakat Kabupaten Dairi dengan mengedepankan komunikasi dan sosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat, menerima masukan masukan dan harapan rakyat untuk kemajuan Kabupaten Dairi dan Kesejahteraan warga Kabupaten Dairi.

Target PSI Kabupaten Dairi akan berupaya mendapatkan minimal 5 Kursi DPRD dan mendaftarkan 35 BACALEG, ya tiga kursi kami akan dapatkan walaupun hal itu membutuhkan energi dan perjuangan, kami percaya diri dengan caleg-caleg kami yang rata-rata orang muda yang milenial, bersih, jujur, dan, anti korupsi, dan anti intoleran.

Dairi akan berubah bila kejujuran dan kerja keras menjadi patron atau ukuran, selagi kebohongan atau dusta politik melalui money politik dan janji kampanye yang hanya isapan jempol Kab Dairi ini akan stagnan.

PSi milik rakyat, PSI butuh rakyat, PSI Percaya rakyat Kab Dairi Mau bersama sama menyongsong Perubahan dengan menghantarkan calon DPRD yang lahir dan diutus oleh rakyat dan dari hati rakyat yang tulus, Pungkas Henra J. Sinaga, S.IP Mengakhiri.*

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini