Beranda Sumut Kab. Asahan Tim Wartawan Asahan FC Lakukan Sesi Latihan di Stadion Mutiara Kisaran

Tim Wartawan Asahan FC Lakukan Sesi Latihan di Stadion Mutiara Kisaran

146
0
Tim Sepak Bola Wartawan Asahan FC melakukan sesi latihan. Di lapangan Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (3/2/2023). FOTO : DONI

IKNews, ASAHAN – Untuk menghadapi Tim Sepak Bola dari Dinas PUTR Kabupaten Asahan, yang mudah mudahan dilaksanakan besok sore, Sabtu 4 Februari 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Tim Sepak Bola Wartawan Asahan FC melakukan sesi latihan. Dalam sesi latihan tersebut, Tim Sepak Bola Wartawan Asahan FC tampak lebih semangat dan agresif.

“Hal itu terlihat, pada pertandingan latihan, saat Tim Wartawan Asahan FC dibagi menjadi Dua yang berlaga dilapangan Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (3/2/2023) sore,” kata Maneger Sepak Bola Wartawan Asahan FC, Heru Sihotang.

Tim Wartawan Asahan FC yang terbagi Dua dalam laga tersebut. Pertama di komandoi oleh Indra Sikumbang dengan anggota  Safryzal Rany, Jaka Ary, Dicky Satria, Hadi Darmawan, Hamdan Rangkuti dan Denny Kompol.

Sedangkan Tim Kedua dikomandoi oleh Tumbur Simbolon dengan para pemainnya Doni Damara, Melky Gunawan, Randi Arizona, David, Miko dan Wendy.

Babak pertama dimulai Tim yang dikomandoi oleh Indra Sikumbang terus menyerang pertahanan lawan. Berkat kerjasama Tim yang apik, langsung mencetak Goal ke gawang musuh yang dikawal Rendi Arizona.

Goal tersebut dilesahkan oleh Indra Sikumbang dengan kaki kirinya yang melesat keras sebelah kanan gawang musuh.

Mencoba lari dari keterpurukannya, Tim Kedua yang dikomandoi Tumbur Simbolon beralih strategi. Dengan memasang Striker 3 didepan untuk menyerang yaitu Doni Damara, Melky Gunawan dan T. Simbolon (Trio DMT) membuahkan hasil.

Serangan cepat, yang dilakukan Trio DMT berhasil mencetak Goal pertama dari kaki kanan T. Simbolon ke gawang Hadi Dermawan.

Tidak sampai disitu, dengan serangan bertubi tubi, akhirnya striker andalan Doni Damara juga berhasil mencetak Goal Kedua. Alhasil sekor berbalik menjadi 2 : 1 untuk kemenangan Tim Kedua dibabak pertama berakhir.

Memasuki babak Kedua, Tim Pertama lebih menguasai pertandingan, dengan strategi baru. Denny Kompol berhasil mencetak Goal, yang menyamakan kedudukan sementara menjadi 2 : 2.

Sebelum berakhirnya pertandingan, Tim Kedua melakukan serangan balik yang tidak sangka – sangka oleh lawan. Dan berhasil mencetak Goal dari kaki pemain senior Melky Gunawan, menjadi 3 : 2.

Hingga berakhirnya pertandingan babak Kedua, sekor tetap 3 : 2 untuk kemenangan Tim yang dikomandoi Tumbur Simbolon CS.

Usia pertandingan sesi latihan, Heru Sihotang selaku Maneger Tim Wartawan Asahan FC mengatakan, besok pertandingan sesungguhnya, maka cetak lah Goal sebanyak mungkin.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini