Beranda Nasional Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Makale

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Makale

271
0
Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Makale dilaksanakan pada 12 September 2024. Acara ini memperlihatkan peralihan kepemimpinan dari Luther Toding Patandung, S.H., M.H. kepada Rachmat Efendy, A.Md.IP.

IKNews, TANA TORAJA – Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Makale dilaksanakan pada 12 September 2024. Acara ini memperlihatkan peralihan kepemimpinan dari Luther Toding Patandung, S.H., M.H. kepada Rachmat Efendy, A.Md.IP.

Kegiatan tersebut berlangsung di Rutan Kelas IIB Makale, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja. Luther Toding Patandung, S.H., M.H. telah menjabat selama 8 tahun 3 bulan 6 hari, mulai dari 8 Juli 2016 hingga 12 September 2024. Selanjutnya, ia akan bertugas di Lapas Ampana, Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Luther Toding Patandung menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan selama masa jabatannya. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama dengan berbagai pihak selama bertugas, terutama dalam hal pelayanan kesehatan.

“Saya menjabat dari 8 Juli 2016 hingga saat ini 12 September 2024 Selama itu, kami bekerja sama dengan pemerintah daerah, Kementerian Agama, serta Dinas Kesehatan untuk melaksanakan tugas-tugas pelayanan kesehatan dengan baik,” ujar Luther.

Selama masa kepemimpinannya, ia juga berhasil mengembangkan berbagai kerajinan tangan di Rutan dengan bekerja sama dengan Bandara Buntu Kuni. “Melalui kerja sama dengan Bandara Buntu Kuni, kami berhasil mengembangkan kerajinan, sehingga rutan kami tidak pernah kekurangan bahan,” tambahnya.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, termasuk perwakilan dari Forkopimda Tana Toraja, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perpustakaan, Sekretaris Dewan, serta Kepala Rutan yang baru dan yang lama.

(Syarifuddin Pago’)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini