Beranda Nasional Saksi-Saksi Yehuwa Semarang Jawa Tengah Gelar Kegiatan Global Membagikan Berita Harapan di...

Saksi-Saksi Yehuwa Semarang Jawa Tengah Gelar Kegiatan Global Membagikan Berita Harapan di Bulan September

141
0
Gambar : Saksi-Saksi Yehuwa Semarang Jawa Tengah Gelar Kegiatan Global Membagikan Berita Harapan di Bulan September.

IKNews, SEMARANG – Saat dunia fokus pada harapan akan pemerintahan yang lebih baik, Saksi-Saksi Yehuwa dari Semarang, Jawa Tengah, bersiap untuk mengadakan kegiatan khusus internasional yang bertujuan untuk menyoroti solusi universal.

Kegiatan istimewa ini akan dimulai pada bulan September dengan distribusi edisi khusus majalah “Menara Pengawal” yang berjudul “Apakah Kerajaan Allah itu?”. Majalah ini akan dibagikan oleh Saksi-Saksi Yehuwa di lebih dari 780 bahasa, baik dalam format cetak maupun online.

Yusak, seorang anggota Saksi-Saksi Yehuwa dari Jakarta, menyambut antusiasme kegiatan ini. “Saya sangat menantikan dan senang sekali untuk bisa ikut serta dalam kegiatan khusus yang akan dilakukan serentak di seluruh dunia,” ujarnya. “Saya berharap masyarakat bisa memberikan respons yang positif akan informasi yang menonjolkan manfaat luar biasa yang bisa didapatkan dari Kerajaan Allah.”

Edisi khusus “Menara Pengawal” ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan penting seputar Kerajaan Allah, seperti mengapa kita membutuhkannya, siapakah Raja dari Kerajaan Allah, kapan Kerajaan Allah akan memerintah bumi, apa yang akan dicapai oleh Kerajaan Allah, dan apa sebenarnya Kerajaan Allah itu.

Majalah tersebut akan mengutip ayat-ayat penting dari Kitab Suci dan menyajikannya dengan penjelasan yang jelas dan sederhana, sehingga relevan bagi pembaca yang baru pertama kali atau yang sudah sering membaca Kitab Suci.

Ario Sulistiono, juru bicara Saksi-Saksi Yehuwa, menjelaskan, “Bukan rahasia lagi bahwa banyak orang merasa membutuhkan pemerintahan yang lebih baik, tetapi hanya sedikit yang setuju tentang cara mencapainya. Kabar baiknya adalah, Yesus akan menjadi penguasa sempurna yang dapat dan akan menyelesaikan semua masalah yang kita hadapi di bumi ini. Dalam kegiatan khusus ini, kami akan membagikan berita harapan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita.”

Selama masa puncak pandemi COVID-19, Saksi-Saksi Yehuwa telah mendistribusikan jutaan salinan majalah edisi khusus ini melalui surat dan mengirimkannya kepada ribuan pejabat pemerintah di seluruh dunia. Sekarang, dengan kembali melakukan pelayanan kepada umum, kegiatan ini akan menjadi kesempatan tatap muka pertama untuk membahas topik yang penting dan sangat tepat waktu bersama sesama mereka.

Bagi yang tertarik membaca edisi khusus “Menara Pengawal,” versi digitalnya dan informasi tentang kegiatan Saksi-Saksi Yehuwa tersedia secara gratis di situs web resmi mereka, jw.org. Situs ini menawarkan materi bermanfaat berdasarkan Kitab Suci dalam lebih dari 1.070 bahasa, sumber daya yang cocok untuk orang-orang dari segala usia dan kepercayaan.*

Reporter : Petrus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini