Beranda Nasional Ramadhan On The Road Katar Kecamatan Cigombong kembali Bagikan Takjil

Ramadhan On The Road Katar Kecamatan Cigombong kembali Bagikan Takjil

150
0
Giat Silaturahmi, Sharing Session, Kultum Ramadhan dan Buka Puasa Bersama (14/04/23) Sebanyak 50 paket takjil,50 paket nasi kotak dan juga mentahan

IKNews, KABUPATEN BOGOR – Safari ramadhan on the road sesi ke 4 Karang Taruna Kecamatan Cigombong kali ini bersama ojeg online kembali membagikan takjil Di hari yang ke-dua puluh tiga puasa pada Bulan Ramadhan1444 Hijriah. Giat Silaturahmi, Sharing Session, Kultum Ramadhan dan Buka Puasa Bersama (14/04/23)

Sebanyak 50 paket takjil,50 paket nasi kotak dan juga mentahan untuk di masak yang dibagikan langsung ke pondok – pondok pesantren di wilayah kecamatan cigombong.

Rudi Hendar selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Cigombong mengatakan kegiatan safari ramadhan sesi ke 4 untuk wilayah karang taruna Desa Cigombong dan Desa Watesjaya yang berkolaborasi dengan elemen Masyarakat, paguyuban RT/RW,IPSM Kecamatan dan juga ada komunitas ojeg online.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan meski diguyur hujan, mereka semangat membagikan takjil.

“Sebanyak 50 paket takjil, 50 paket nasi kotak dan mentahan berupa sayuran untuk di masak yang di kirimkan ke pondok-pondok pesantren yang ada di Kecamatan Cigombong,” ujarnya.

“Tujuan kita yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara karang taruna kecamatan dengan katar desa bahkan dengan elemen yang lain, seperti kali ini ada komunitas dari ojeg online,  dan kita akan selalu terbuka untu ormas atau elemen Masyarakat lainnya untuk bekerjasama atau berkolaborasi,” tutupnya.

Penulis : Wandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini