Beranda Nasional Presiden Jokowi Tinjau Hotel Meruorah Sebagai Salah Satu Venue KTT ASEAN di...

Presiden Jokowi Tinjau Hotel Meruorah Sebagai Salah Satu Venue KTT ASEAN di Labuan Bajo

165
0
presiden bersama rombongan meninjau tempat yang akan diselenggaranya kegiatan KTT ASEAN di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin 08/5/2023.

IKNews, LABUAN BAJO – Tibah dilabuan Bajo, Presiden Ir.Joko Widodo akan meninjau sejumlah tempat, untuk gladi bersih pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT). Pada hari ini presiden bersama rombongan meninjau tempat yang akan diselenggaranya kegiatan KTT ASEAN di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin 08/5/2023.

Dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden, agendanya Presiden Jokowi  pada hari ini, akan meninjau gladi tempat para pemimpin ASEAN di lobi Hotel Meruorah, dan akan dilanjutkan dengan gladi sesi foto tiap pemimpin ASEAN dengan Presiden Jokowi hingga gladi foto bersama. Presiden akan menuju Komodo Ballroom, Meruorah Convention Center, untuk meninjau tempat acara puncak KTT ke-42 ASEAN.

Lebih lanjut Kepala Negara juga akan melihat tempat untuk jamuan santap siang para pemimpin delegasi KTT ASEAN. Pada agenda hari kedua ini, dan yang terakhir dengan peninjauan gladi jamuan santap malam para pemimpin ASEAN yang akan diadakan di Hotel Ayana Komodo Resort pada malam hari.

Diselah waktu yang berbeda, Ibu Negara Iriana Jokowi akan agendakan untuk melakukan peninjauan tempat gladi para pendamping pemimpin KTT ASEAN dilabuan Bajo.

Sebelumnya Presiden Ir.Joko widodo didampingi ibu Iriana, bertolak ke NTT dan tiba di Bandara Internasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat pada minggu, 07/05/2023. Pesawat RI-I Indonesi yang mendarat di Bandara Komodo sekitar pukul 15.20 Wita.

Tibahnya Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disimulasikan sebagaimana penyambutan bagi pemimpin negara Delegasi yang akan menghadiri KTT ASEAN ke-42 yang akan digelar pada 09-11 Mei 2023 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Saat ditemui awak media di depan pintu masuk ruangan di Bandara Komodo, seusai mengikuti simulasi penyambutan di tangga pesawat, Presiden Jokowi memastikan bahwa KTT ASEAN ke-42 kita sudah siap untuk dilaksanakan.

“Ya, tinggal dua hari lagi, sudah siap, semuanya sudah siap,” tutupnya.

Reporter : Alexander

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini