Beranda Minahasa Selatan Pimpin Apel Siaga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Kapolres Salkery sampaikan...

Pimpin Apel Siaga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Kapolres Salkery sampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota

9
0

Media Infokini.News

Minsel – Ratusan personel jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel siaga 1 dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Minggu pagi (20/10/2024).

Apel Siaga 1 ini dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery, SH, MH; dihadiri Wakapolres Kompol Bartholomeus J. Dambe, SH; para pejabat utama, perwira dan brigadir jajaran.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh anggota yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan, pengamanan dengan gembira dalam kebersamaan,” ujar Kapolres dalam arahannya.

Dalam rangka mengantisipasi dinamika kamtibmas, khususnya pada momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dibutuhkan kesiapan anggota Polri untuk menjaga, mengawal dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat.

“Hari ini kita siaga 1, mari sama-sama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tertib, lancar, nyaman dan kondusif. Jaga kesehatan dan terus perkuat soliditas, kekompakan dan kebersamaan,” tutup Kapolres.
(A.Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini