Beranda Nasional Personel Polsek Pinangsori Sampaikan Pesan Menarik Menjelang Tahun Politik

Personel Polsek Pinangsori Sampaikan Pesan Menarik Menjelang Tahun Politik

150
0
Gambar : Bripka Panca A. Sipahutar Menyampaikan Pesan Kamtibmas dalam Program Jumat curhat di Lingkungan V Kelurahan Pinang baru Kecamatan Pinangsori (01/09/2023).

IKNews, TAPTENG – Di tahun politik atau menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Pinangsori mengingatkan masyarakat jangan mudah terpengaruh hoaks yang dapat menimbulkan provokasi.

“Memasuki tahun politik, kami berpesan kepada seluruh masyarakat Pinangsori khususnya Pinangbaru untuk menjaga perdamaian dan persatuan serta hindari berita-berita hoaks yang tidak jelas asal-usulnya,” ungkap Bripka Panca A. Sipahutar (Babinkamtibmas Polsek Pinangsori) didampingi Bripka M Hutasoit (PS. Kanit Reskrim Polsek Pinangsori) di Warung Kopi milik Mardiana Br. Simbolon di Lingkungan V Pinangbaru Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah pada Jumat (1/09/2023).

Dalam Kesempatan itu Babinkamtibmas Polsek Pinangsori Brigadir Syarial yang ikut dalam kegiatan ini berpesan dalam memasuki tahun politik berharap masyarakat tidak terprovokasi oleh berita-berita hoaks dan adu domba, serta memegang teguh komitmen kebangsaan.

Polres Tapteng dalam hal ini Polsek Pinangsori juga memberikan imbauan agar masyarakat juga mewaspadai maraknya penipuan melalui Pesan Singkat (SMS), telepon dengan modus undian berhadiah, ataupun mengaku petugas dari Kepolisian ataupun dari pihak Bank, dan waspada terhadap curanmor di area ini.

Pantauan awak media Kepala Lingkungan V Pinangbaru Halasan Simanungkalit turut hadir menyampaikan terima kasih pada pihak kepolisian yang hadir dalam acara “Jumat Curhat” ini, dalam sambutannya meminta kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Pinangsori agar lebih meningkatkan Patroli dialogis pada masyarakat khususnya pada malam-malam hari.

” kita juga berharap agar patroli malam juga giat dilakukan di wilayah kita ini,” ujar Kepling V Kelurahan Pinangbaru ini.*

Reporter : Rahmat s

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini