Beranda Nasional Penutupan TMMD Ke – 121 Tahun 2024 di Tana Toraja

Penutupan TMMD Ke – 121 Tahun 2024 di Tana Toraja

1022
0
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1414 Tana Toraja di Kelurahan Tapparan, Kecamatan Rantetayo, resmi berakhir.

IKNews, TANA TORAJA – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1414 Tana Toraja di Kelurahan Tapparan, Kecamatan Rantetayo, resmi berakhir.

Penutupan ditandai upacara yang digelar di SDN 8 Rantetayo. Upacara dipimpin langsung Kasdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto.

Dalam sambutannya, Wulang mengapresiasi prajurit TNI dan masyarakat yang telah bahu-membahul menyukseskan TMMD ke-121 diantaranya merabat beton jalan di Tapparan.

“Terimah kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-121 ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya,

Kegiatan ini di hadiri Pamen Ahli Bidang Ekonomi Pangdam XIV/Hsn, Kasiops Kasrem 141/Tp, Dandim 1414/Tator,Sekda Tator, Forkopimda Tator serta Masyarakat.

Tujuan Kegiatan TMMD ini untuk membantu masyarakat setempat dan gotong royong bersama TNI , serta mempercepat program pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusus di Tana Toraja.

Selanjutnya program TMMD ini dilaksanakan di lima wilayah Kodam XIV/HSN yaitu di kabupaten Tana Toraja, Sinjai, Polewali Mandar,Konawe Utara, Kolaka Timur. Program TMMD ini serentak dilaksanakan pada tanggal 24 Juli sampai 22 Agustus 2024 dan berhasil mencapai target

“Harapannya, apa yang sudah di bangun disini bisa di manfaatkan secara luas oleh masyarakat khususnya di wilayah ini dan masyarakat mau merawatnya”, tutup Brigjen wulang Nur Yudhanto

Reporter: Syarifuddin Pago’ 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini