Beranda Nasional Pemdes Warungmenteng Salurkan Bantuan Pangan Berupa Beras 10kg kepada 622 KPM

Pemdes Warungmenteng Salurkan Bantuan Pangan Berupa Beras 10kg kepada 622 KPM

108
0
Gambar : Penyaluran bantuan pangan di Desa Warungmenteng, kecamatan cijeruk, kabupaten bogor Jawa barat( 10/11/2023).

IKNews, BOGOR – Bantuan Pangan Nasional (BPN) adalah program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti halnya Pemerintah Desa Warungmenteng yang kini mulai menyalurkan bantuan pangan berupa beras 10kg/KPM.

Bertempat di Aula Kantor Desa, Pemerintah Desa Warungmenteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, bersama PT Pos Indonesia telah melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan berupa beras sebanyak 10kg per-orang telah disalurkan kepada 622 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari wilayah dusun yang ada di Desa Warungmenteng, Jumat (10/11/23).

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh petugas PT Pos Indonesia yang bekerja sama dengan pemerintah desa. Di samping itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Warungmenteng, beserta perangkat desa yang merupakan kepala dusun dari semua dusun-dusun yang ada di wilayah Desa Warungmenteng.

A. Zaenal Arifin selaku Kepala Desa Warungmenteng, mengatakan pembagian bantuan pangan nasional berupa beras 10kg telah dibagikan kepada 622 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulillah hari ini pembagian bantuan pangan telah disalurkan kepada 622 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Desa Warungmenteng yang Alhamdulillah berjalan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut A. Zaenal Arifin juga berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menyalurkan bantuan pangan berupa beras yang sangat berguna bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan yang diberikan serta berharap agar bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat. Seperti yang diketahui, selama sekarang-sekarang ini kebutuhan dan konsumsi masyarakat meningkat pesat sehingga dengan adanya bantuan seperti ini tentu akan sangat membantu dari segi ekonomi,” tukasnya.*

Reporter : Wandi Azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini