Beranda Nasional Palestina Terus Digempur Israel, Begini Reaksi Artis Indonesia Bela Palestina

Palestina Terus Digempur Israel, Begini Reaksi Artis Indonesia Bela Palestina

193
0
Gambar : Artis Indonesia Mulan Jamela ikut aksi penolakan kebiadaban Israel, (Sumber : Instagram Mulan Jameela).

IKNews, JAKARTA – Palestina Negara Islam yang di sana terletak Masjid Al-Aqsa kini tengah dilanda duka dan penderitaan yang mendalam sebab terus digempur dan dihancurkan Israel.

Sepertinya Israel tidak akan berhenti menggempur Palestina hingga seluruh warga dan segala fasilitas di sana hancur rata dengan tanah.

Hal ini terbukti dengan dipertontonkan video kebiadaban yang dilakukan Israel kepada Palestina di berbagai sosial media hingga media Televisi dan media Online.

Dari perbuatan keji Israel kepada Palestina itu banyak warga negara Indonesia yang memgecam perbuatan Israel.

Ada yang mengorbankakan harta dan benda untuk membela Palestina dan menolak kebiadaban perlakuan Israel dengan mengirimkan bantuannya.

Begitu juga artis asal Indonesia Mulan Jameela melalui akun Instagramnya yang menunjukkan penolakan kebiadaban perlakuan Israel kepada Palestina dengan melakukan aksi penolakan.

Dalam video yang diposting akun Instagram @mulanjameela1 yang lansir pada Minggu 05 November 2023, Mulan Jameela melakukan aksi penolakan kebiadaban Israel.

Di video itu terlihat Mulan Jameela bersama warga dengan memakai hijab dan baju berwarna putih seiring membawa spanduk yang bertuliskan penolakan kebiadaban Israel.

Adapun lokasi aksi penolakan kebiadapan Israel kepada Palestina itu dilaksanakan di Tugu Monas Jakarta.

“Pedihnya rasa melihat anak-anak Palestina yang menjadi korban kebiadaban para zionis, siapa orang yang tidak tergerak hatinya melihat kezaliman dipertontonkan,” tulis Mulan Jameela dalam postingannya.

“Dan zionis ini masih menyebarkan kezaliman dengan narasi bohongnya lagi,” sambungnya.

Tidak hanya itu dari postingan itu banyak artis Indonesia yang lain ikut berkomentar memberi dukungan kepada Mulan Jameela. Seperti ini kata Ummi Pipik dan Ahmad Dani.

“Keren neng Mulan Jameela,” kata Ummi Pipik.

“Ali anak ayah hebat Alhamdulillah,” sambung Ahmad Dani.*

Reporter : Syamsir Alam Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini