Beranda Nasional ‘News Gober Musik’ Gelar Hari Ulang Tahun Pertamanya di Kampoeng Tepi Sawah...

‘News Gober Musik’ Gelar Hari Ulang Tahun Pertamanya di Kampoeng Tepi Sawah Boja

98
0
Gambar : 'News Gober Musik' Gelar Hari Ulang Tahun Pertamanya di Kampoeng Tepi Sawah Boja (16/7/2023).

IKNews, KENDAL – Jadi momen bersejarah untuk Komunitas musik “NEW GOBER MUSIK” yang sedang merayakan Hari Ulang Tahunnya pertama kali dan acara pelaksanaan di wisata alam Kampoeng Sawah Desa Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Minggu (16 Juli 2023).

Gebyar HUT yang pertama ini dikemas sederhana tapi tidak mengurangi kemeriahan dari acara. Selain Acara Potong Tumpeng juga dimeriahkan dengan Musik Orgen Tunggal sehingga suasananya ramai.

Saat diwawancarai Pembina New Gober Musik dan sekaligus kordinator umum acara, mengatakan, ”Saya sangat bangga dan senang terutama pada anggota New Gober Musik yang selalu kompak dan solid setiap ada kegiatan apapun selalu ringan tangan,” paparnya.

Masih di tempat yang sama, ”Kegiatan Harlah New Gober Musik ini tidak lain untuk mengingat perjalanan yang sudah kami lalui bersama, dari berbagai kegiatan kita kompak, seperti kegiatan sosial kemasyarakatan memberikan donasi rumah terbakar, rumah roboh akibatnya hujan angin dan beberapa kegiatan lain yang ada di Wilayah Singorojo-Boja dan Limbangan, Alhamdulillah tidak terasa usia komunitas sudah setahun dan kita rayakan bersama dengan mengundang semua komunitas yang ada di Siboli ini, ” terang Rozikin AMD Kepada media.

Hadir dalam acara HUT Gober News yang pertama ini dari berbagai komunitas yang ada di SIBOLI antara Lain :

– GANESHA Club,
– Selawe Musik
– Strata Musik
– BBC
– SBC
– Macan
– WOMS
– Kickboxing
– Gita Wahana
– Boja Comunity

Ikut hadir dan meriahkan HUT Gober News yang Ke-1 tahun.

Semua rangkaian kegiatan dari pembukaan pembacaan Do’a, pemotongan tumpeng dengan menyanyikan lagu dan diakhiri bergoyang bersama Musik Gober News, acara selesai dengan lancar.

“Santunan anak yatim salah satu agenda utama New Gober Musik dalam acara ulang tahun new gober musik,” terang penbina Rozikin, AMD Kep.

“Salah satu panitia yang juga Ketua New Gober musik, menyampaikan terima kasih kepada Pembina (Rozik Cobra) sapaannya yang telah membawa kami semua di dalam Komunitas selalu rukun dan komp ujar,” bu Eni pada red-Spyd.*

Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini