Beranda Nasional Meriahkan Hut Ke 78 RI, Aulia Rahman Adakan Jalan Sehat Di Dua...

Meriahkan Hut Ke 78 RI, Aulia Rahman Adakan Jalan Sehat Di Dua Desa

103
0
Gambar : pembagian hadiah dan hiburan silaturahmi masyarakan 2 desa di desa cinagara kecamatan caringin kabupaten Bogor jawa barat, setelah jalan sehat. Minggu (27/08/2023) wandi.

IKNews, BOGOR – Perayaan Hut ke-78 RI masih terus dilakukan oleh masyarakat, untuk memperingatinya dengan berbagai kemeriahan, seperti lomba, hiburan, dan yang lainnya.

Seperti halnya Bakal Calon (Bacaleg) Partai Demokrat Kabupatén Bogor dari dapil tiga (3) mengadakan berbagai macam perlombaan dan jalan sehat bersama dengan seluruh kader yang ada di wilayah Desa Cinagara dan Desa Tangkil Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam rangka memeriahkan Hut ke-78 RI, Minggu (27/09/2023).

Bacaleg Partai Demokrat Kabupatén Bogor Muhammad Aulia Rahman mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara dua desa.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hut RI ke-78, dan salam hal ini juga kita manfaatkan momen tujuhbelasan ini untuk menggugah semangat dan silaturahmi dari dua desa khususnya Desa Tangkil dan Desa Cinagara, jadi dalam acara kali ini lebih menekankan ke silaturahmi antara dua desa dan adapun kepentingan lainmya kita sampaikan lain hari,” ucapnya.

Lebih lanjur Aulia menyampaikan selaku bacaleg hanya mengakomodir aspirasi masyarakat yang menginginkan silaturahmi akbar.

“Jadi Saya selaku bacaleg dari partai Demokrat mengakomodir yang saat ini membutuhkan wahana-wahana atau arena untuk bersilaturahmi akbar seperti ini, karena Alhamdullilah, terakhir tadi pagi informasi yang masuk itu, pendaftar mencapai 1980 jadi kurang lebih asa 2000 peserta yang hadir kali ini, karena yang 1980 itu yang mendapatkan kupon aja,” kata aulia.

Aulia juga menjelaskan tentang susunan acara jalan sehat dan pembagian hadiah kepada para peserta.

“Acara dimulai dari jalan sehat yang startnya dari Desa Tangkil dan kita kategorikan secara kelompok sampai ke sini (lapangan Pusdiklat Desa Cinagara) kita sambut dengan hiburan yang disediakan, dan ada juga pembagian Doorprize, pembagian hadiah ini dalam rangka apresiasi untuk menumbuhkan semangat masyarakat yang berpartisipasi di hari libur yang biasa mereka gunakan untuk berkumpul bersama keluarga,” jelasnya.

Aulia juga berharap dengan adanya acara ini dapat memperkuat tali silaturahmi antara dua desa.

“Harapan Saya dua desa ini semakin solid semakin kompak semakin terjalin silaturahminya, karena jarang sekali ada agenda yang menyatukan dua desa dengan jumlah yang cukup besar, dan di momen kali ini kita semua bisa menjalin silaturahmi bisa saling bertemu dalam satu Event, dan harapan selanjutnya harapan Saya sebagai bacaleg Demokrat dapil III Kabupaten Bogor mudah-mudahan ini memjadi ikhtiar kemenangan, walaulun saat ini belum dimulai masa kampanye, kita juga selalu menekankan kepada panitia untuk mengikuti arahan atau undang-undang yang ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu supaya tidak melanggar, adapun acara ini diadakan oleh partai Demokrat Saya sebagai bacaleg, itu hanya bentuk kepedulian Saya kepada masyarakat yang ingin mengadakan agenda silaturahmi dalam jangkauan besar. Dan harapan yang terakhir, semoga dengan adanya acara ini dapat memperkuat tali konsolidasi antara dua desa dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang baik untuk membantu Saya di 2024 nanti,” tutupnya.*

Reporter : Wandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini