Beranda Nasional Menang di Pemilihan RW 02, Danny Ramdan Siap Bersinergi Dengan Warga

Menang di Pemilihan RW 02, Danny Ramdan Siap Bersinergi Dengan Warga

105
0
poto bareng,sekcam,kades, panitia pemilihan dan para calon rt dan rw di lokasi pemilihan rw 02 desa cigombong kab bogor jabar. Minggu 18/06/23. Wandi azis

IKNews, BOGOR – Pemilihan RT/RW se-desa cigombong yang di laksanakan secara serentak melingkupi 6 Rw dan 30 RT, yang dilakukan di masing-masing RW wilayah  desa cigombong, kabupaten Bogor, Jawa barat. Minggu (18/06/23).

Salah satunya pemilihan di Rw 02 Kampung Bata Alam yang di pantau langsung oleh Sekcam Cigombong , Kepala Desa Cigombong Heri Hendrawan, Babinsa, Babinmas, Kepala Dusun, Pol PP dan Tokoh masyarakat.

Sebanyak tiga calon di RW 02 dan sepuluh calon RT ikut memeriahkan dalam pesta demokrasi di tingkat pemilihan Rt/Rw , seperti halnya Ketiga calon Rw 02 dengan Nomer urut, (1). Danny Ramdan (2) Bangkit Sanjaya SH dan nomer urut (3). Qomarullah, mengikuti pemilihan calon rw 02 di kampung bata alam.

Dari hasil pemilihan yang di gelar di wilayah RW 02 Nomer urut 1. Danny Ramdan berhasil meraih suara terbanyak, dengan perolehan suara 209, nomer urut 2 sebanyak 162 suara dan nomer urut 3 sebanyak 195 suara, yang secara otomatis nomer urut satu menjadi RW terpilih di wilayah RW 02.

Ketika di temui Danny Ramdan selaku RW Terpilih di RW02 mengatakan bahwa dirinya akan membenahi struktur kepengurusan RW 02 agar semakin solid.

“Untuk langkah awal saya akan membenahi struktur organisasi ke RW’an agar perangkat rw maupun rt semakin solid, dan yang paling utama adalah mensinergikan seluruh element masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh pemuda dan semuanya agar lebih dapat berselaras, baru kita dapat melangkah ke program- program berikutnya baik itu program yang akan kami ajukan, ataupun program yang sudah di rencanakan di Desa. Saya berharap agar Rw 02 lebih transparan, netral, dan lebih maju lagi,” tegasnya.

Heri Hendrawan selaku kades Cigombong yang ada dilokasi saat dipintai tanggapan oleh awak media minggu 18/6/2023 mengatakan Pemilihan dilaksanakan secara serentak Se-desa Cigombong.

“Alhamdulilah pemilihan ini berjalan lancar semogga bisa mendapatkan pemimpin yang amanah dan bisa mengayomi masyarakat, saya juga berharap kepada siapa saja nanti yang terpilih bisa membantu pemerintahan desa, kalau ada yang kurang faham jangan sungkan untuk berkordinasi dengan pemerintahan desa,” katanya.

Wawan, selaku panitia pemilihan  RW 02, menambahkan bahwa pemilihan di Rw02 berjalan lancar da Kondusif.

“Alhamdulilah rangkaian acara dari mulai persiapan pencalonan sampai keacara dilaksanakan berjalan lancar,dan apresiasi warga juga sangat antusias.saya berharap kepada RT,RW terpilih semogga bisa menjalankan tugas, masing masing, diwilayah atau dilingkungannya, Gercep bila ada warga yang membutukan,” pungkasnya.

Reporter : Wandi Azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini