Beranda Nasional Melepas Atlet Peparprov IV 2023: Pj Bupati Jepara Mendorong Semangat Juang Atlet

Melepas Atlet Peparprov IV 2023: Pj Bupati Jepara Mendorong Semangat Juang Atlet

90
0
Gambar : Pj. Bupati Jepara, Edy Supriyanta, mengirimkan atlet Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Jawa Tengah 2023 ke Kabupaten Pati, (9/9/2023).

IKNews, JEPARA – Pj. Bupati Jepara, Edy Supriyanta, dengan semangat mengirimkan atlet Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Jawa Tengah 2023 ke Kabupaten Pati. Kontingen National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Jepara, yang terdiri dari belasan atlet dalam empat cabang olahraga, disambut meriah di depan Pendapa R.A Kartini Jepara pada Sabtu (9/9/0223).

Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta, Sekda Jepara, unsur Forkopimda, Para asisten, Kepala Perangkat Daerah, Baznas, Koni, PMI, serta tamu undangan yang turut meramaikan momen bersejarah ini.

Peparprov merupakan Event olahraga tertinggi di tingkat provinsi yang digelar setiap empat tahun sekali, melibatkan 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, memberikan peluang berharga bagi atlet-atlet berkebutuhan khusus untuk bersaing dalam berbagai cabang olahraga.

Kabupaten Jepara turut ambil bagian dalam perhelatan ini dengan mengirimkan kekuatan 18 atlet, 8 pelatih, serta Official, yang akan berkompetisi dalam 4 cabang olahraga: Atletik, Renang, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja. Pemerintah Kabupaten Jepara juga memberikan dukungan sebesar 25 juta untuk mendukung Peparprov Jepara.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta memberikan semangat kepada seluruh atlet yang akan bertanding, menekankan pentingnya persiapan yang matang, dan mengajak untuk selalu berjuang untuk meraih hasil terbaik. “Semangat untuk selalu menang dan terus menang harus senantiasa tertanam pada semua atlet, pelatih, dan Officialnya. Kita harus optimis meraih hasil yang terbaik dan sukses,” ungkapnya.

Edy Supriyanta berharap 18 atlet ini dapat membawa nama baik Kabupaten Jepara. “Kami yakin dan percaya bahwa kontingen ini sudah siap secara mental dan fisik untuk bertanding dan membawa pulang emas ke Jepara,” tutupnya dengan harapan besar bagi prestasi atlet Jepara di Peparprov IV 2023.*

Reporter : Petrus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini