Beranda Nasional Kapolres Kendal Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Kapolres Kendal Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

155
0
Gambar : Kapolres Kendal gelar Silaturahmi bersama Awak Media sejumlah jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut yang digelar di Mako Polres Kendal, (25/08/2023).

IKNews, KENDAL – Kerjasama antara Kepolisian Polres Kendal bersama dengan awak media terbilang cukup baik. Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Kendal (AKBP Feria Kurniawan, S.I.K) menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak, elektronik, dan online yang beroperasional di wilayah Kabupaten Bantul.

Sejumlah jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut yang digelar di Mako Polres Kendal Pada Jumat (25/08/2023).

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab. dan Alhamdulillah Atas Ijin Allah Kabiro Media Online Infokini News dapat hadir bersama tim menghadiri acara silahturahmi bersama kapolres kendal di Mako Polres Kendal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kendal yang sebelumnya Beliau menjabat di Polres Salatiga.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kabupaten Kendal atas kerjasama serta dukungannya membantu Kepolisian selama ini, sehingga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Kendal tetap terjaga dengan baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Kendal,” kata Kapolres.

Kerjasama dan sinergitas seperti ini, lanjutnya, harus terus kita bangun. Sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik.

Sementara itu, sejumlah wartawan yang hadir menyambut positif inisiasi Kapolres Kendal yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut.

Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.*

Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini