Beranda Nasional Kades Sucipto Mulyo Lantik Kepala Seksi Pelayanan Desa Pucuksari

Kades Sucipto Mulyo Lantik Kepala Seksi Pelayanan Desa Pucuksari

62
0
Gambar : Pemerintah Desa Pucuksari, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal menggelar acara Pelantikan Perangkat Desa Tahun 2023 di Balai Desa Pucuksari Weleri, Senin (07/08/2023).
IKNews, KENDAL – Pemerintah Desa Pucuksari, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal menggelar acara Pelantikan Perangkat Desa Tahun 2023 di Balai Desa Pucuksari Weleri, Senin (07/08/2023).
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Weleri Dwi Cahyo Purwo didampingi oleh Sekcam Fathurrohman, Perwakilan Forkopimcam, BPD, Ketua RT/RW serta tamu undangan yang lainnya.
Saat ditemui oleh awak media, Kepala Desa Pucuksari Sucipto Mulyo mengatakan bahwa saat ini baru diadakan acara pelantikan dari perangkat desa yang baru dengan jabatan Kasi Pelayanan, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, saat ini Kasi Pelayanan yang baru telah diisi oleh Muhammad Yasin Yusuf dari Desa Pucuksari.
Lebih lanjut acara pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pembacaan fakta integritas yang disaksikan oleh semua tamu undangan yang hadir.
Sucipto Mulyo juga mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik, semoga kedepan bisa segera beradaptasi dengan lingkungan serta tempat kerja yang baru.
“Harapan kedepan semoga perangkat desa yang baru bisa mengikuti dan mendukung kinerja yang sudah ada sesuai dengan visi dan misi Saya untuk menjadikan Desa Pucuksari lebih maju, baik serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat agar kedepan masyarakat bisa hidup lebih aman, nyaman serta sejahtera,” ungkap Sucipto Mulyo.
Sementara Camat Weleri Dwi Cahyo mengungkapkan bahwa sebagai abdi masyarakat harus bisa memberikan pelayanan dan contoh yang terbaik untuk masyarakat, bekerja dengan ikhlas agar pekerjaan itu menjadi lebih nyaman.
Harapannya semoga perangkat desa yang baru dilantik ini bisa membawa perubahan yang baik untuk Desa Pucuksari serta bisa menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan semua elemen yang ada dan bertanggung jawab dalam mengemban amanat sebagai perangkat desa yang baru.
Di akhir acara dilakukan pemberian ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dari para tamu undangan serta selanjutnya dilakukan foto bersama.*
Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini