Beranda Nasional Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Bungkam

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Bungkam

142
0
Gambar : Keterangan kedua Pokja saat dikonfirmasi di media Infokini pada waktu Senin (17/7/2023) kemarin.

IKNews, BINJAI – Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Bungkam soal proyek Tender TA. 2023, yang telah diakui Pokja Lalai dalam pekerjaan.

Saat dikonfirmasi wartawan media ini pada hari Kamis (20/7/2023) pada pukul 10.43 WIB melalui via WhatsApp milik pribadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa bernama Bambang Azis Silalahi telah bungkam soal keterangan Pokja yang telah menyatakan beberapa media menyebutkan, “kami akan mengulangi proyek tender, sebab kami selaku Pokja telah lalai,” kata AGS dan MHLN pada hari Senin (17/7/2023) kemarin di ruang kerjanya.

Namun sayangnya Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Bambang Azis Silalahi tidak memberikan jawaban atas jawaban Kedua Pokja tersebut alias bungkam.

Ketua LSM (P3H) Muhammad Jaspen Pardede sangat kesal sekali atas sikap Plt Kabag Pengadaan Barang dan Jasa atas Nama Bambang Azis Silalahi, tapi sampai sekarang ini proyek yang 19 paket tersebut sudah berjalan, contohnya di jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binjai Kota di lapangan Polresta Binjai sudah berjalan yang senilai Rp. 1,4 M.

Namun yang di jalan Gunung Sinabung Kecamatan Binjai Selatan sudah berjalan pekerjaan tersebut yang senilai Rp. 4,9 M

Tetapi sampai sekarang ini pihak Kabag Pengadaan Barang dan Jasa belum ada tindakan dan tidak mau memberikan keterangan kepada media tersebut. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini