Beranda Nasional Halal Bihalal Keluarga Besar Pendidik dan Tenaga Kependidikan ecamatan Bantarbolang

Halal Bihalal Keluarga Besar Pendidik dan Tenaga Kependidikan ecamatan Bantarbolang

174
0
Kegiatan Halal bi Halal Keluarga Besar Pendidik dan Tenaga kependidikan dengan jajaran Forkopimcam Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dilaksanakan di salah satu Gedung Olah Raga yang berada di wilayah kecamatan Bantarbolang, Selasa,(16/5/2023).

IKNews, PEMALANG – Kegiatan Halal bi Halal Keluarga Besar Pendidik dan Tenaga kependidikan dengan jajaran Forkopimcam Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah  dilaksanakan di salah satu Gedung Olah Raga yang berada di wilayah kecamatan Bantarbolang,  Selasa,(16/5/2023).

Dihadiri oleh Forkopimcam Bantarbolang, KWK Bantarbolang, Pengawas. Pemilik KS dan bapak ibu guru PAUD, TK, Dan SD.

Turut hadir dan mengundang Plt Bupati Pemalang dan Pembicara KH. Ahmad Gunanto, S.Ag, M. Pdi.

Usai kegiatan, kepada awak media Bapak Supriyono, S.Pd., M.Pd., menyampaikan, halal bihalal keluarga besar pendidik dan tenaga  kependidikan KWK Bantarbolang guna meningkatkan tali silaturahmi dan kepedulian sosial.

“Acara tersebut mengusung tema Halal Bihalal Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Kepedulian Sosial. Acara sedianya dihadiri oleh Bapak Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., karena belasungkawa beliau tidak bisa hadir,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, dari jajaran Forkopimcam dan ratusan guru dari PAUD, TK, SD dan para tamu undangan hampir semuanya hadir,” imbuh Supriyono.

Lebih lanjut ia menuturkan, dalam kegiatan ini kami mengundang Bapak KH. Ahmad Gunanto, S.Ag., M. Pdi selaku pembicara.

“Atas nama keluarga besar pendidik dan tenaga kependidikan KWK Bantarbolang, kami menghaturkan syukur Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Sekaligus pada kesempatan ini kami juga menyampaikan rasa duka yang mendalam untuk bapak Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., atas kepulangan ibu mertua yang telah berpulang kepangkuan Alloh SWT. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah senantiasa selalu ditempatkan disisiNya. Amin,” tutup Supriyono. S.Pd., M.Pd.

Ditulis Oleh : Alwi Ass

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini