Beranda Nasional Gebyar Maulid Sinanggul : Gus Haiz dan Ulama Umaro’ Bersatu untuk Persatuan...

Gebyar Maulid Sinanggul : Gus Haiz dan Ulama Umaro’ Bersatu untuk Persatuan dan Kesatuan

62
0
Gebyar Maulid Sinanggul: Gus Haiz dan Ulama Umaro' Bersatu untuk Persatuan dan Kesatuan

IKNews, JEPARA – Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Jepara – Dalam sebuah acara Gebyar Maulid yang berlangsung di Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Jepara pada hari Minggu lalu, terjadi pertemuan yang penting antara para ulama umaro’ dan tokoh agama, termasuk Ketua DPRD Jepara, Haizul Ma’arif, yang akrab dipanggil Gus Haiz. Mereka bersatu dalam pesan untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh ribuan warga sekitar dan pemuka agama ini berlangsung meriah. Gus Haiz, sebagai salah satu pembicara utama, menekankan pentingnya persatuan di tengah perbedaan. “Kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan sebagai dasar dari kekuatan bangsa ini,” ujar Gus Haiz.

Para ulama umaro’ yang turut hadir memberikan ceramah-ceramah yang mengedepankan nilai-nilai kebaikan, kedamaian, dan solidaritas antara sesama warga. Mereka mengingatkan bahwa persatuan adalah kunci keberhasilan dalam menghadapi berbagai permasalahan di situasi yang penuh tantangan saat ini.

Selain ceramah dan khotbah agama, acara Gebyar Maulid ini juga diwarnai dengan pembacaan Alqur’an dan sholawatan yang memuji Rasulullah SAW, serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya. Peserta dari berbagai kalangan dan latar belakang suku, agama, dan budaya terlihat kompak dan penuh semangat.

Masyarakat setempat merasa bersyukur atas upaya para ulama dan tokoh agama dalam memupuk semangat persatuan. Mereka berharap bahwa pesan-pesan kebaikan yang disampaikan dalam acara ini akan terus berdampak positif dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan di masyarakat Sinanggul dan sekitarnya.

(Petrus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini