Beranda Nasional Desa Cibalung Berhasil Raih Juara di Laga Final Turnamen Voli

Desa Cibalung Berhasil Raih Juara di Laga Final Turnamen Voli

144
0
Gambar : penyerahan piala bergilir oleh Danramil 0621-12 Cigombong kepada kepala Desa Cibalung yang menjadi juara pertama dalam turnamen Voli Danramil Cup 2023. Minggu (08/10/2023) Wandi azis.

IKNews, BOGOR – Laga Final yang mempertemukan tim dari Desa Srogol Kecamatan Cigombong melawan tim dari Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk, di lapangan Pusdiklat Satpam Garda Kerta Raharja, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu (08/10/23).

Dalam pertandingan Turnamen voli Danramil Cup 2023 yang mempertemukan kedua Desa (Desa Srogol-Desa Cibalung) dari dua kecamatan (Cigombong-Cijeruk) tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa dari masing-masing tim, sehingga pertandingan berlangsung seru dan menegangkan.

kedua tim sama-sama mendominasi permainan, namun di akhir pertandingan, tim dari Desa Cibalung berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan meraih gelar juara pertama dan Desa Srogol meraih juara ke-II, sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh tim dari Desa Warung Menteng.

Rusyadi selaku Kepala Desa Cibalung mengatakan bahwasanya prestasi juara yang diraihnya dapat menjadi penyemangat untuk generasi muda, dan berterima kasih kepada penyelenggara dalam turnamen Voli Danramil Cup 2023 yang telah menuntaskan hingga akhir dengan kondusif.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada penyelenggara Danramil Cup 2023 turnamen Voli, selanjutnya terima kasih juga kepada sporter dan para pemain, menang atau kalahnya dalam suatu permainan atau pertandingan, menjadi hal yang biasa dalam perlombaan ada yang kalah dan ada pula yang menang, dan mudah-mudahan apa yang telah diperoleh pemain kami yakni tim dari Desa Cibalung menjadi penyemangat untuk generasi yang akan datang,” ucapnya.

Lebih lanjut Rusyadi juga menegaskan bahwa dirinya akan melakukan pembinaan agar timnya dapat terus menjadi yang terbaik untul Event selanjutnya, dan berharap dapat mempertahankan prestasinya.

“Ya tentunya pembinaan akan kami lakukan untuk Event-event yang akan diselenggarakan selanjutnya, dan untuk apresiasi dari pemerintahan desa sendiri kami belum menjanjikan apapun sebelumnya, tapi Insya Allah kami akan memberikan apresiasi kepada mereka kaitanya dengan apa yang sudah diperoleh oleh mereka, dan jadi juara ini juga menjadi amanah, dan juara ini juga menjadi beban untuk mempertahankan itu yang kemungkinan Danramil Cup itu akan diadakan kembali jadi kami akan melalukan pembinaan, dan kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan oleh kami,” tutupnya.*

Reporter : Wandi Azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini