Beranda Nasional Dandim 0719/Jepara Pimpin Korps Raport Serah Terima Jabatan dengan Sukses

Dandim 0719/Jepara Pimpin Korps Raport Serah Terima Jabatan dengan Sukses

141
0
Gambar : Dandim 0719/Jepara Pimpin Korps Raport Serah Terima Jabatan dengan Sukses, (7/9/2023).

IKNews, JEPARA – Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., memimpin dengan sukses acara korps raport serah terima jabatan (Sertijab) Danramil, Perwira Staf, dan Dan Unit Intel Kodim 0719/Jepara yang berlangsung di Aula Makodim pada Kamis, 7 September 2023.

Dalam sambutannya, Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Danramil yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam mengatasi berbagai permasalahan di wilayah serta memegang tinggi loyalitasnya.

“Pelaksanaan rotasi jabatan di lingkungan Kodim 0719/Jepara adalah bagian dari pembinaan personel. Oleh karena itu, Saya meminta kepada seluruh perwira yang akan bertugas di tempat baru untuk menjalankan amanah negara melalui satuan TNI-AD dengan sepenuh hati,” kata Dandim.

Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq juga menyatakan kebanggaannya bekerja dengan rekan-rekan sebelumnya dan menekankan pentingnya beradaptasi dengan lingkungan baru sambil tetap memelihara semangat dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, pergeseran jabatan ini tidak mengganggu kelancaran kegiatan baik di staf maupun di lapangan.

“Kami berharap Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan restu dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0719/Jepara, Mayor Arm Sarifudin Widianto, Perwira Staf, perwakilan anggota dari tiap-tiap Koramil, serta ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0719 beserta anggota.*

Reporter : Petrus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini