Beranda Nasional Dakwah Menuju Suskes dengan Islam

Dakwah Menuju Suskes dengan Islam

158
0
Gambar : Gus Leman, Dakwah Menuju Suskes dengan Islam.

IKNews, RELIGI – Kondisi ekonomi yang sangat parah saat ini membuat hati Gus Leman Tokoh Islam Semarang tersentuh, Gus Leman akan mengelar dakwah di semua daerah di Indonesia dengan tema atau judul Menuju sukses dengan Islam, untuk dakwah yang pasti setiap hari di Jl. Gaharu Barat Dalam No 175 Semarang, silahkan yang minat bisa mendaftar di HP 085866882478. Gus Leman menjelaskan setiap peserta diwajibkan memberikan sumbangan secara sukarela semakin banyak semakin bagus dan nantinya pada akhir acara peserta akan diijazahkan Hizib Sulaiman.

Gus Leman menjelaskan se-Indonesia yang benar-benar menguasai Hizib Sulaiman tidak lebih dari 3 orang, karena itu harus diijazahkan oleh yang sudah menguasai, Saya diijazahkan oleh guru Saya Mbah Harno Guru Besar Perguruan Persilatan Tenaga Dalam Raga Jati Banjarnegara, Gus Leman menjelaskan selain Saya ada dua lagi yang menguasai Hizib Sulaiman tapi mereka tidak pernah terekspos, Gus Leman mejelaskan kita itu kalau berguru harus melihat Track Record guru kita, Mbah Harno sangat top tutur Gus Leman, Mbah Harno pernah dimintai tolong oleh Alm. Bu Tien Soeharto bahkan Pak Harmoko yang waktu itu menjabat sebagai Menteri Penerangan pernah ke guru Saya.

Untuk itu bagi umat muslim se-Indonesia silakan yang mau memanggil Saya atau yang di Jawa Tengah silahkan untuk datang ke tempat Saya, Saya itu dulunya kan pengangguran dan Office Boy diijazahkan oleh Mbah Harno guru Saya Hizib Sulaiman sekarang Saya jadi pengacara, dalam hidup pasti ada naik turun tapi yang terpenting adalah lompatan atau bahasa gampang katrolannya, tanpa diijazahkan Hizib Sulaiman Saya tidak akan jadi pengacara, tutur Gus Leman yang pernah menjadi bakal calon Wakil Gubernur Jateng tahun 2017.*

Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini