Beranda Nasional Cek Lokasi TMMD Reguler ke-121, Dansatgas Istirahat Sambil Koordinasi dengan Kepala Desa...

Cek Lokasi TMMD Reguler ke-121, Dansatgas Istirahat Sambil Koordinasi dengan Kepala Desa Pacet

493
0
Gambar: Cek Lokasi TMMD Reguler ke-121, Dansatgas Istirahat Sambil Koordinasi dengan Kepala Desa Pacet, (10/8/2024).

IKNews, BATANG – Kunjungan Dansatgas di lokasi TMMD memang menjadi semangat tersendiri untuk para anggota dan warga di lokasi TMMD Reguler 121 di Desa Pacet, selain mengecek hasil kerja anggota Dansatgas juga melakukan koordinasi dengan Kades Pacet agar TMMD Reguler Kodim 0736/Batang ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Sabtu (10/08/24).

Tampak terlihat Dansatgas TMMD Reguler Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman bersama Kades Pacet Dendy Hermawan usai melaksanakan pengecekan, duduk santai di bawah pohon sambil berkoordinasi agar warga Pacet siap membantu Satgas TMMD dalam menyelesaikan pekerjaan fisik.

Dandim selaku Dansatgas juga mengatakan program TMMD ke-121 Desa Pacet sudah berjalan kurang lebih 16 hari semoga dengan semangatnya warga dan anggota satgas pengerjaan jalan di Desa Pacet ini selesai tepat pada waktunya.

“Dandim juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat memastikan setiap langkah dalam pelaksanaan TMMD ke-121 bisa memberikan dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat Desa Pacet,” ungkapnya.

Dandim berharap nantinya setelah jalan jadi untuk dijaga dan dirawat bersama-sama karena jalan ini adalah akses jalan terdekat dari Batang ke obyek wisata Dieng.

Sementara Kades Pacet, Dendy Hermawan mengucapkan Alhamdulilah karena perkembangan kemajuan hasil pengerjaan dan peningkatan jalan sudah bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Selaku aparatur desa yang mewakili masyarakat Desa Pacet saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD Reguler ke-121 Desa Pacet, dimana bapak TNI telah membantu dalam pembangunan jalan makadam di wilayah kami.

Dengan adanya jalan makadam ini, sangat bermanfaat untuk warga dan secara tidak langsung dapat meningkatkan perekonomian warga khususnya Desa Pacet sehingga akan lebih makmur dan sejahtera,” tutup Dendy.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini