Beranda Nasional Bupati Kendal Meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Kaliwungu Selatan

Bupati Kendal Meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Kaliwungu Selatan

116
0
Gambar : Peresmian Kantor Kecamatan Kaliwungu Selatan ini secara langsung diresmikan oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto bertempat di Desa Darupojo, Rabu (09/08/2023).

IKNews, KENDAL – Peresmian Kantor Kecamatan Kaliwungu Selatan ini secara langsung diresmikan oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto bertempat di Desa Darupojo, Rabu (09/08/2023).

Turut hadir dalam acara peresmian yaitu Perwakilan dari Forkopimda, Camat, Kepala OPD terkait, Kepala Desa se-Kecamatan Kaliwungu Selatan serta tamu undangan lainnya.

Bupati Dico secara resmi menandatangani prasasti dan pengguntingan untaian melati pertanda bahwa Kantor Kecamatan Kaliwungu Selatan yang baru ini bisa segera ditempati dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta meninjau langsung lokasi yang berada di dalam gedung.

Kaliwungu Selatan merupakan kecamatan yang dulunya merupakan pemekaran dari Kecamatan Kaliwungu, dari tahun 2006 masyarakat Kaliwungu Selatan menginginkan gedung baru untuk Kantor Kecamatan Kaliwungu Selatan, karena selama ini tempatnya masih ngontrak dan berpindah-pindah tempat sehingga menyusahkan warga dalam mendapatkan pelayanan yang layak dan nyaman.

Dalam sambutannya Bupati Dico M Ganinduto mengatakan bahwa Kecamatan Kaliwungu Selatan ini sudah dari dulu tidak mempunyai kantor yang pasti dalam memberikan layanan untuk masyarakat, kantor yang selama ini ditempati hanya mengontrak serta berpindah-pindah tempat, Alhamdullilah hari ini Kecamatan Kaliwungu Selatan sudah mempunyai Kantor yang baru serta sudah sangat layak untuk ditempati.

Lebih lanjut Bupati juga berpesan kepada semua jajarannya yang berada di Kecamatan Kaliwungu Selatan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, pelayanan yang cepat, ramah, dan mudah agar masyarakat puas dengan kinerja para pegawai yang berada di lingkungan Kecamatan Kaliwungu Selatan.

“Dengan berdirinya kantor yang baru ini bisa membawa dampak yang positif serta lebih meningkatkan kinerja para pegawai dalam melayani masyarakat dengan lebih baik,” ungkapnya.

Sementara Camat Kaliwungu Selatan Sugiyarto ST mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat Kaliwungu Selatan sangat senang sekali dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal karena telah merealisasikan pembangunan kantor Kecamatan Kaliwungu Selatan yang baru.

Semoga kedepan dengan adanya Kantor Kecamatan Kaliwungu Selatan yang baru diresmikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan, katanya.*

Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini