Beranda Nasional Besok, Alumni SMP Negeri 1 Oba Utara Gelar Temu Kangen dan Malam...

Besok, Alumni SMP Negeri 1 Oba Utara Gelar Temu Kangen dan Malam Baku Dapa

175
0
Pertemuan Forum Komunikasi Alumni (FKA) SMP Negeri 1 Oba Utara Maluku Utara yang akan gelar ‘Malam Baku Dapa’ atau jumpa alumni dan temu kangen, Kamis, (29 Juli 2023) bertempat di penginapan pesona galala, Kecamatan Oba Utara. (Foto : IST/Infokini.news).
Pertemuan Forum Komunikasi Alumni (FKA) SMP Negeri 1 Oba Utara Maluku Utara yang akan gelar ‘Malam Baku Dapa’ atau jumpa alumni dan temu kangen, Kamis, (29 Juli 2023) bertempat di penginapan pesona galala, Kecamatan Oba Utara. (Foto : IST/Infokini.news).

INFOKINI.NEWS, SOFIFI – Forum Komunikasi Alumni (FKA) SMP Negeri 1 Oba Utara Maluku Utara bakal gelar ‘Malam Baku Dapa’ atau jumpa alumni dan temu kangen, Kamis, (29 Juli 2023) pukul 20.00 s.d 23.00 bertempat di penginapan pesona galala, Kecamatan Oba Utara.

Hal ini diketahui dari undangan yang disebarkan, sebagaimana disebutkan, dilakukan karena menyadari akan pentingnya memperkuat-mempererat tali persaudaraan agar terjaga-terjalin silaturahim. Adapun kegiatan tersebut direncanakan selama sebulan lebih.

Acara malam baku dapa dilengkapi dengan tema, ‘Senyum, Sapa dan Salam: Caraku Memperkuat Persaudaraan’. Terkonfirmasi bahwa kegiatan tersebut disiapkan terhitung sejak bulan Mei 2023 dengan tahapan yang telah dilewati baik koordinasi, konsultasi, hingga persiapan kegiatan.

“Adapun kegiatan perdana ini bertujuan menginformasikan kepada semua alumni untuk bergabung dan membantu kerja-kerja alumni di hari depan” Kata Salah Satu Alumni, yang juga inisiator kegiatan, Indra Abidin dikonfirmasi, Selasa (27/6/2023).

Dosen yang menjabat disalah satu universitas di negeri “Kie Raha” ini menambahkan Alumni FKA SMP Negeri 1 Oba Utara baru dibentuk guna terjaga-terjalin silaturahim secara konsisten dan berkelanjutan.

“Sementara visi besarnya, yakni mendukung dan membantu program sekolah sebagai bentuk kontribusi alumni. mengatakan, semua hal harus dimulai dari yang terkecil. Mulai dari satu angkatan, dua hingga secara keseluruhan. Perkumpulan semacam ini butuh persiapan yang matang” Urai Indra.

Ia melanjutkan, kini SMP Negeri 1 Oba Utara telah diubah namanya menjadi SMP Negeri 5 Tidore Kepulauan.
Sementara yang akan hadir berdasarkan undangan yang telah didistribusi sejumlah 44 orang, tetapi ada ratusan yang belum diketahui. Kami berharap semua alumni dapat menghadiri bergabung melalui acara ini.

“Kami menyadari semua hal dimulai dari hal yang paling kecil. Ini juga bagian dari menyatukan gagasan semua alumni. Yang jelas, ada yang menggerak dan ada wadahnya.” Ucap Indra.

Muhammad Shabuur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini