Beranda Nasional Bacaan Sholawat Menggema di HUT Ormas Pemuda Pancasila PAC Cigombong ke-7 Tahun

Bacaan Sholawat Menggema di HUT Ormas Pemuda Pancasila PAC Cigombong ke-7 Tahun

119
0
Gambar : acara HUT Pemuda Pancasila PAC Cigombong ke 7 tahun di kampung lengis desa ciadeg kecamatan cigombong bogor jawa barat. Minggu (20/08/23).

IKNews, BOGOR – Dimomen kemeriahan Dirgahayu RI ke-78, Organisasi Masyarakat Pemuda pancasila (ORMAS PP) gelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 tahun, yang tergabung dari ormas PP cabang Cigombong, Cijeruk, dan Caringin dengan bertemakan “Bangkit Dengan Semangat Untuk Indonesia Yang Lebih Baik”.

Lantunan shalawat bergema mengiringi santunan anak yatim piatu yang diawali dengan doa yang dipimpin Habib Hasan dan dilanjutkan dengan hiburan yang sangat meriah. Acara tersebut juga dihadiri oleh H. Tutty alawiyah DPRD Kabupaten Bogor Dapil III Fraksi Partai Gerindra, Minggu (20/08/23).

Di kesempatan ini, H Tutty Alawiyah DPRD Kabupaten Bogor Dapil III Fraksi Gerindra nerasa terharu dengan adanya santunan yatim di acara HUT PP PAC Cigombong ke-7.

“Acara ini luar biasa, ulang tahun pemuda pancasila ini dengan mengadakan santunan anak yatim dan sholawat Saya jadi merinding terharu karena di acara ini diisi oleh hal yang positif. Dan di momen kemerdekaan ini tentunya pemuda pemudi kedepannya lebih maju,” singkatnya.

Ketua Pemuda Pancasila H. Jumhana yang akrab disapa Kang Jeler mengatakan, acara HUT yang menyatukan tiga PAC ini untuk menyatukan dan saling bersilaturahmi.

“Alhamdulillah hari ini kita tergabung dari Pemuda Pancasila dari tiga kecamatan yakni PAC Cigombong, PAC Caringin, dan PAC Cijeruk agar lebih bersinergi antar semua PAC dan menjalin kesatuan dan persatuan, agar bertemu satu sama lain, saling bertatap muka, dan yang paling utama menjalin silaturahmi, dan sekaligus memeriahkan HUT RI ke-78,” ucapnya.

Lebih lanjut Kang jeler juga menjelaskan bahwa acara ini juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang dalam kemerdekaan RI.

“Acara kita hari ini tak hanya merayakan HUT Pemuda Pancasila, di momen HUT kemerdekaan RI ini juga kita mengenang para pahlawan, makanya kita adakan sholawatan santunan anak yatim dan doa tawasulan yang dipimpin Habib Hasan tadi, mudah-mudahan jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan agar diterima di sisi Allah SWT,” jelasnya.*

Reporter: Wandi Azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini