Beranda Nasional 19 Paket Proyek di Pemko Binjai Masih dalam Proses Tender TA. 2023

19 Paket Proyek di Pemko Binjai Masih dalam Proses Tender TA. 2023

137
0
Gambar : 19 Paket Proyek di Pemko Binjai Masih dalam Proses Tender TA. 2023 (17/7/2023).

IKNews, BINJAI – 19 paket Proyek Di Pemko Binjai Masi Dalam Proses Tender tahun 2023, ada 19 Paket Proyek, yang pertama sebesar Rp. 4,9 M l, yang sisa nya 18 di atas 200 juta, maka itu 19 paket pekerjaan akan ditenderkan di tahun 2023 ini.

Saat dikonfirmasi wartawan media ini salah satu Pokja di Pemko Binjai ini bernama Mihlan dan Agus, kedua Pokja tersebut mengatakan pada hari Senin (17/7/2023) siang di ruang kerjanya, “Memang kami akui kekhilafan manusia bang, banyak kali kami kerjakan,” kata Mihlan.

Mihlan menjelaskan lagi, proyek yang ada di sini akan kami tenderkan di Tahun 2023 ini, ada anggarannya mencapai miliaran, dan yang 18 paket proyek di atas 200 juta, maka itu ada sebanyak 19 paket proyek.

Itu dana anggarannya ada dari Dana DAK Dan Dana DAU.

“Di samping itu proyek yang senilai miliaran rupiah hanya di jalan Gunung Sinabung Kota Binjai,” ungkap Mihlan dan Agus.

“Mihlan, Agus, Erwin selaku Pokja Pemko Binjai sangat bahagia, dan apa yang kami telah lakukan, yang penting apa yang kami kerjakan itu tidak ada kecurangan, maka itu kami berharap kepada beberapa media, mari kita mendukung dan mengawasi tender yang ada di Kota Binjai ini, agar tidak ada lagi kesalahpahaman,” ujar Mihlan dengan singkat.

Di samping itu Azis selaku Plt kantor dinas menjelaskan, bahwa Tender Proyek tersebut belum diumumkan siapa pemenangnya.

“Maka pihak kami akan mengevaluasi ulang data-data tiga perusahan yang telah mendaftar Tender Proyek di tahun 2023,” tegas Azis.***

(N)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini