Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Perduli Warga, PT.Felda Indo Mulia Perbaiki Jalan

Perduli Warga, PT.Felda Indo Mulia Perbaiki Jalan

54
0

IKNews, KUALA BETARA -Peduli dengan kondisi infrastruktur jalan,PT.FELDA INDO MULIA kembali memberikan matrial berupa batu untuk jalan Lintas Serdang-Dualap di Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Jambi, Jum’at (4/10/2024).

Ketua RT setempat,Eko menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada PT.FEDA yang juga perduli terhadap jalan ini,yaiitu berikan bantuan matrial bahan batu untuk menimbun jalan yang berlubang perbatasan RT 05 dengan RT 06 Desa Teluk Kulbi,sebanyak 1 (satu) mobil.

“Bantuan tersebut sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Teluk Kulbi,karena jalan ini merupakan akses warga untuk mengangkut hasil kebun, Seperti sawit, Pinang, Singkong, Pisang dan yang Lain-lainnya.

Saya atas nama Ketua RT setempat dan mewakili warga masyarakat RT 05 Tanjung Mas,Desa Teluk Kulbi, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan tersebut, semoga ditahun-tahun berikutnya PT.FELDA tetap Perduli terhadap Desa kami.

“Terimakasih PT.FELDA INDO MULIA yang telah perduli,mudah-mudahan kedepannya bisa terus untuk membantu jalan lintas Betara-Kuala Betara di perbaiki, semoga PT.FELDA semakin tambah jaya,”ucapnya.

Sementara itu,salah satu dari pengusaha PT.FELDA yang tak ingin namanya disebutkan mengatakan,kami berharap dengan perbaikan ini,mobilitas warga makin meningkat dan pada akhirnya prekonomian masyarakat bertambah.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini