Beranda Daerah Kotamobagu The Winner Terobos Kandang ‘Banteng Utara’

The Winner Terobos Kandang ‘Banteng Utara’

18
0
The Winner Saat Melakukan Kampanye Dialogis di Bilalang 1 dan 2. senin 14 Oktober 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu nomor urut 2, Dokter Weny Gaib, SpM, dan Rendy Virgiawan Mangkat, SH, MH, membuat kejutan besar dengan meraih dukungan di Bilalang 1 dan 2, yang dikenal sebagai “kandang Banteng Utara.” Ribuan warga yang hadir justru menunjukkan dukungan solid bagi pasangan The Winner.

Salah satu warga Bilalang 1 dengan tegas mengatakan, dirinya sudah bosan dibohongi. “Kami butuh pemimpin yang nyata, dan Weny-Rendy adalah pilihan yang tepat untuk membenahi Kotamobagu.”ungkapnya.

Dalam orasinya, Weny menegaskan komitmennya untuk fokus pada sektor pendidikan dan kesehatan. “Kotamobagu adalah kota jasa, dan kami akan memastikan pendidikan serta kesehatan menjadi prioritas kami,” ujar Weny dengan tegas.

Weny pun mengakhiri orasinya dengan mengatakan bahwa dirinya akan berkomitmen untuk melindungi masyarakat jika The Winner Dipercayakan memimpin Kotamobagu. “Kami mencintai Kotamobagu dan masyarakatnya. Kami akan menjaga kalian seperti kami menjaga pasien-pasien kami. Kami siap bekerja demi kalian!”ungkapnya.

Sorak-sorai dukungan dari ribuan warga Bilalang menegaskan keberhasilan The Winner menembus wilayah yang sebelumnya dianggap basis lawan. Dengan dukungan ini, persaingan Pilwako Kotamobagu 2024 dipastikan semakin panas.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini