Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Sabet Penghargaan Prestisius dalam K3 Nasional

Pemkot Kotamobagu Sabet Penghargaan Prestisius dalam K3 Nasional

95
0
Sekkot Kotamobagu saat menerima penghargaan Prestisius dalam K3 Nasional. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu meraih Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional atas keberhasilannya dalam membina program keselamatan kerja di daerah. Penghargaan ini diserahkan oleh Wagub Sulawesi Utara (Sulut) pada Apel Bulan K3 Nasional di Halaman Upacara PT Pertamina Geothermal Energy, Tomohon.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, menerima penghargaan ini atas kesuksesan Pemkot Kotamobagu dalam meningkatkan perlindungan dan jaminan keselamatan bagi para pekerja di wilayahnya. Upaya yang dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu telah diakui sebagai contoh yang baik dalam manajemen keselamatan kerja.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa peningkatan kesadaran tentang manajemen keselamatan kerja merupakan tugas bersama semua pihak terkait. “Saya menggarisbawahi pentingnya memberikan jaminan dan penghargaan kepada para pekerja sebagai bentuk apresiasi terhadap peran mereka dalam pembangunan daerah.” Ungkapnya.

Steven berharap, peringatan Bulan K3 tahun ini akan menjadi momentum untuk membangkitkan kesadaran seluruh pihak akan pentingnya manajemen keselamatan kerja di Sulawesi Utara. “Keberhasilan Pemkot Kotamobagu dalam meraih penghargaan ini diharapkan juga menjadi dorongan bagi daerah lain untuk meningkatkan upaya dalam bidang keselamatan dan kesehatan kerja,” Tutupnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini