Beranda Hukum & Kriminal Kepala Rutan Kotamobagu Ingatkan Bijak Dalam Bermedsos dan Tekankan Netralitas ASN

Kepala Rutan Kotamobagu Ingatkan Bijak Dalam Bermedsos dan Tekankan Netralitas ASN

98
0
Kepala Rutan Kotamobagu Ingatkan Bijak Dalam Bermedsos dan Tekankan Netralitas ASN, Senin 24 Oktober 2022. (Foto: Humas).

IKNews, KOTAMOBAGU– Dalam situasi dan kondisi politik baik dalam tingkat Nasional maupun di daerah Karutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut Setyo Prabowo ingatkan anggotanya untuk menjaga netralitas.

“saya ingatkan untuk tetap menjaga netralitas sebagai seorang ASN, tidak terlibat dalam politik praktis dan bijak dalam bermedsos”, Ucap prabowo saat memberi amanat dalam apel pagi Senin 24 Oktober 2022  pukul 07.30 Wita.

Pesan itu diingatkan oleh Prabowo dengan merujuk pada surat edaran (SE) Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI tentang Pembinaan Dan Pengawasan Netralitas Pegawai Kemenkumham Pada Pemilu.

Untuk itu, sebagai ASN tidak boleh terlibat dalam politik praktis karena tentu akan ada sanksi tegas dari pimpinan jika kedapatan memberi dukungan dan Ikut mengkampanyekan dalam bentuk apapun pada salah satu Balon (Bakal Calon) dalam pemilu nantinya.

“Sekali lagi saya ingatkan bijaklah dalam bermedsos dalam situasi politik seperti saat ini,” Tekan Prabowo menutup arahannya.(*)

Penulis: Zakir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini