Beranda Daerah Kotamobagu Buka Lomba IGA 2024, Pj Wali Kota Kotamobagu ungkap ini

Buka Lomba IGA 2024, Pj Wali Kota Kotamobagu ungkap ini

111
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Resmi Membuka Lomba Inovasi Daerah IGA 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., secara resmi membuka Lomba Inovasi Daerah, Innovative Government Award (IGA) Tahun 2024, yang berlangsung di Aula Kantor Bappelitbangda Kotamobagu pada Senin, 5 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menekankan pentingnya tata kelola pemerintahan yang baik, yang bercirikan kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan stakeholder. “Pemerintahan yang baik dapat tercipta jika ketiga aspek ini bisa menyatu. Mudah-mudahan inovasi ini dapat mempercepat pendekatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota menyampaikan komitmen Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk terus berinovasi demi kemajuan kota. “Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu terus berupaya melakukan inovasi. Semoga melalui berbagai inovasi ini, Kota Kotamobagu akan menjadi kota yang lebih maju di masa depan,” tambahnya.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Tim Juri IGA Kota Kotamobagu Tahun 2024, yakni  Drs. Aferi S. Fudail, M.Si., dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dr. Herie Saksono, M.Si., dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Republik Indonesia, dan Sirtalya J. Rondo dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara.

Turut hadir juga Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, pimpinan perangkat daerah, camat, lurah, sangadi se-Kota Kotamobagu, serta para peserta Lomba Inovasi Daerah.

Lomba IGA 2024 diharapkan dapat mendorong terciptanya inovasi-inovasi baru yang akan membawa Kota Kotamobagu menjadi lebih maju dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini