Beranda Daerah Bangga Membangun Desa,Pemdes Pontak Realisasikan DD melalui Kegiatan Pembangunan Talud dan Perkerasan...

Bangga Membangun Desa,Pemdes Pontak Realisasikan DD melalui Kegiatan Pembangunan Talud dan Perkerasan Jalan

223
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Pontak Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan, Realisasikan Dana Desa (DD) T.A 2024, sebagaimana tertata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) melalui Bidang Pembangunan Desa, Kegiatan Pembangunan Talud dan Perkerasan Jalan Persawahan Moyombong (lihat papan informasi).

Kegiatan diawali dengan ibadah peletakan batu pertama yang dipimpin Pdt.Ronny Jemmy Komaling,S.Th tanda dimulainya pekerjaan dan dihadiri yang mewakili Camat Ranoyapo,BPD,Pendamping Desa,Perangkat Desa serta pemilik lahan yang sudah menghibahkan sebagian lahan sawah miliknya/melalui perjanjian untuk pembangunan ini. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin,12 Agustus 2024.

Pemdes Pontak pimpinan Pj.Hukum Tua Christien J. Rapar mengatakan, sebagai penanggungjawab pemerintahan,pembangunan,sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat, Pemerintah dalam pengelolaan dan penggunaan DD tentunya dilaksanakan berdasarkan peraturan, secara transparan serta dapat di pertanggungjawabkan.

Pemdes berharap, dengan di realisasikan kegiatan ini, dapat tercapai pertumbuhan pembangunan serta peningkatan ekonomi masyarakat, menuju Desa Pontak bahkan Minahasa Selatan Maju,berkeperibadian dan sejahtera. tutup Rapar.
(A’Lan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini