Beranda Manado Calon Gubernur E2L-HJP Jenguk Tokoh Masyarakat Kelurahan Istiqlal

Calon Gubernur E2L-HJP Jenguk Tokoh Masyarakat Kelurahan Istiqlal

15
0
Calon Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Elly Engelbert Lasut, bersama Calon Wakil Gubernur, Hanny Joost Pajouw, S.E., Ak., M.E., menyempatkan diri menjenguk tokoh masyarakat Kelurahan Istiqlal, Ustaz Sofyan Lahilote, pada Selasa malam (16/9/2024).

IKNews, MANADO – Calon Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Elly Engelbert Lasut, bersama Calon Wakil Gubernur, Hanny Joost Pajouw, S.E., Ak., M.E., menyempatkan diri menjenguk tokoh masyarakat Kelurahan Istiqlal, Ustaz Sofyan Lahilote, pada Selasa malam (16/9/2024).

Seperti diketahui, Elly Lasut dan Hanny Joost Pajouw saat ini mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dengan nomor urut 2. Dalam kunjungan ini, selain untuk bersosialisasi, mereka juga menjenguk Ustaz Sofyan Lahilote yang tengah sakit.

“Sejak beberapa hari lalu, saya mendengar kabar bahwa orang tua kita, Ustaz Sofyan, sedang sakit. Kebetulan saya berada di sini, jadi saya menyempatkan diri untuk menjenguknya,” ujar Elly Lasut, yang juga mantan Bupati Kepulauan Talaud, saat ditemui wartawan usai kunjungan.

“Tadi siang kami berencana untuk datang, namun karena padatnya acara, baru malam ini kami dapat kesempatan menjenguk beliau. Yang terpenting, kita semua mendoakan agar beliau cepat sembuh,” tambahnya.

Elly Lasut juga mengajak masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan di Sulawesi Utara, meski berbeda pandangan politik. “Berbeda warna tapi kita tetap harus bersatu demi kemajuan Sulawesi Utara,” tegasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat Kelurahan Istiqlal yang menyambut hangat kehadiran mereka. “Kami sangat berterima kasih atas sambutan pihak keluarga dan masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk hadir bersama kami di sini,” tutupnya.

Reporter: Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini