Beranda Politik The Winner Guncang Moyag Bersatu

The Winner Guncang Moyag Bersatu

34
0
The Winner Guncang Moyag Bersatu. Rabu 02 Oktober 2024. (Gie)

IKNews, Politik – Ribuan warga Moyag Bersatu memadati lokasi kampanye dialogis, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu nomor urut 2, Dokter Weny Gaib, SpM, dan Rendy V Mangkat, yang dikenal dengan julukan “The Winner”. Rabu 02 Oktober 2024, di Desa Moyag Induk.

Kehadiran pasangan ini disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari berbagai kalangan, mulai dari kaum emak-emak, lansia, milenial, hingga generasi Z.

Dalam orasi politiknya, Dokter Weny Gaib menyoroti dua isu utama yang akan menjadi prioritasnya jika terpilih, yaitu pengembangan sektor pendidikan dan kesehatan di Kotamobagu. Ia menegaskan bahwa Kotamobagu, sebagai kota jasa, memerlukan terobosan di kedua bidang tersebut agar dapat bersaing dan maju.

“Kami akan membangun universitas unggulan di Kotamobagu sebagai bagian dari peningkatan kualitas pendidikan. Di sektor kesehatan, kami berkomitmen meningkatkan layanan medis, termasuk menghadirkan pusat jantung yang lebih siap untuk melayani masyarakat,” ujar Dokter Weny dengan penuh semangat.

Kampanye ini tak hanya sekadar ajang dialogis, tetapi juga menunjukkan kedekatan The Winner dengan masyarakat Kotamobagu. Antusiasme terlihat dari sorakan histeris para pendukung yang mengidolakan Weny Gaib dan Rendy Mangkat, memperlihatkan betapa besarnya harapan masyarakat terhadap pasangan ini.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini