Beranda Politik Emak-Emak Mongkonai ‘Serbu’ Dokter Weny Gaib

Emak-Emak Mongkonai ‘Serbu’ Dokter Weny Gaib

29
0
Emak-Emak Kelurahan Mongkonai Saat Berfoto dengan Dokter Weny Gaib. Selasa 01 Oktober 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Calon Wali Kota Kotamobagu nomor urut 2, Dokter Weny Gaib, SpM, yang berpasangan dengan Rendy V. Mangkat, SH, MH, yant lebih dikenal sebagai The Winner, menjadi magnet bagi warga, khususnya para emak-emak di Kelurahan Mongkonai. Antusiasme tinggi terlihat saat Dokter Weny menghadiri Pembukaan Turnamen Mini Soccer yang digelar di Lapangan Gajah Mada Mongkonai pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Puluhan emak-emak dengan penuh semangat menyerbu Dokter Weny, untuk mengabadikan momen bersama calon pemimpin idola mereka.

“Saya sangat mengidolakan pasangan The Winner di Pilwako 2024 ini. Mereka adalah sosok yang kami harapkan bisa membawa perubahan untuk Kotamobagu,” ujar salah satu emak-emak warga Mongkonai.

Kehadiran Dokter Weny di acara olahraga ini tidak hanya memperkuat dukungannya di kalangan masyarakat, tetapi juga menunjukkan popularitas yang terus meningkat menjelang Pemilihan Wali Kota mendatang.

Dengan basis dukungan yang solid, terutama dari kalangan emak-emak, pasangan The Winner semakin percaya diri menghadapi Pilwako Kotamobagu 2024.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini